Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Rahasia Kulit Glowing Seperti Bintang K-Pop dalam 2 Minggu

Rahasia Kulit Glowing Seperti Bintang K-Pop dalam 2 Minggu

Gaya hidup | Kamis, 9 November 2023 | 22:04 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Rahasia Kulit Glowing Seperti Bintang K-Pop dalam 2 Minggu

Rahasia Kulit Glowing Seperti Bintang K-Pop dalam 2 Minggu

Surabaya, Kabarindo- Banyak orang mengalami masalah kulit seperti timbulnya jerawat atau kulit kusam. Hal ini disebabkan oleh faktor-faktor seperti padatnya aktivitas di dalam ataupun di luar ruangan, cuaca, menggunakan produk perawatan kulit yang tidak sesuai, kurang maksimal dalam membersihkan wajah atau pola hidup yang tidak sehat.

Semua orang tentu mendambakan kulit yang sehat, mulus & glowing. Salah satu caranya dengan rajin melakukan eksfoliasi guna mengangkat sel kulit mati di wajah dengan menggunakan exfoliating serum secara rutin.

Sadar akan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat, mulus & glowing, Somethinc sebagai brand lokal berkualitas, menawarkan solusi.

Irene Ursula, Founder of BeautyHaul Group, mengatakan Somethinc menawarkan solusi terhadap masalah kulit kusam atau berjerawat yang tak kunjung membaik.

Kami terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia melalui edukasi tentang pentingnya melakukan eksfoliasi pada kulit wajah. Dengan menggunakan formula dan teknologi terbaru yang telah disesuaikan dengan kondisi permasalahan kulit orang Indonesia, Somethinc menghadirkan 2 serum baru yaitu 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dan 10% Lactic + Glycolic PeelingSerum, paparnya.

Kedua serum tersebut berfungsi mencerahkan kulit, mengurangi komedo whitehead-blackhead, menghaluskan tekstur & pori-pori, memudarkan bekas jerawat serta flek hitam. Somethinc 5% Mandelic Acid Mild Exfoliating Serum dapat mengangkat sel kulit mati dengan potensi iritasi yang sangat minim, sehingga cocok untuk kulit sensitif & berjerawat. Sedangkan Somethinc 10% Lactic + Glycolic Peeling Serum memiliki 7x glowing effect yang dapat mencerahkan kulit lebih cepat serta cocok untuk kulit normal maupun berminyak.

Melalui hasil survei, 95% pengguna setuju dengan menggunakan serum sebagai eksfoliasi yang dapat menghasilkan kulit wajah lebih glowing & mulus. Produk baru tersebut juga merupakan serum untuk menghilangkan bekas jerawat & aman untuk digunakan oleh ibu hamil, menyusui maupun remaja mulai usia 11 tahun.

“Eksfoliasi menjadi tahap dalam skincare yang penting dan tidak boleh terlewatkan. Eksfoliasi bisa dilakukan di rumah dengan produk & petunjuk yang tepat. Kedua serum glowing eksfoliasi ini dapat digunakan setiap hari pada malam hari," ujar Irene.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER