Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Ragam Solusi Baru SAP; Untuk Modernisasi CRM & Pengelolaan Data Terbaru

Ragam Solusi Baru SAP; Untuk Modernisasi CRM & Pengelolaan Data Terbaru

Hukum & Politik | Sabtu, 16 Juni 2018 | 12:00 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Ragam Solusi Baru SAP; Untuk Modernisasi CRM & Pengelolaan Data Terbaru

Ragam Solusi Baru SAP; Untuk Modernisasi CRM & Pengelolaan Data Terbaru

SAP C/4HANA & SAP HANA Data Management Suite

Surabaya, Kabarindo- SAP resmi memperkenalkan rangkaian aplikasi terbarunya, SAP C/4HANA, untuk meningkatkan pelayanan bisnis serta mempertahankan pelanggan.

SAP juga memperkenalkan SAP HANA Data Management Suite, solusi pengelolaan data komprehensif pertama yang memungkinkan perusahaan mengubah data yang tersebar menjadi bernilai.

SAP C/4HANA merupakan penawaran terintegrasi yang dirancang untuk memodernisasi solusi CRM yang hanya berfokus kepada sales. Setelah rampungnya akuisisi dari pemimpin pasar Hybris, Gigya dan Callidus Cloud, kini SAP menghubungkan berbagai solusi demi mendukung semua fungsi front-office, seperti pengamanan data pelanggan, pemasaran, perdagangan dan layanan pelanggan.

“SAP menjadi yang terakhir dalam menerima status quo CRM dan sekarang menjadi pihak pertama yang mengubahnya. Sistem CRM lama hanya seputar penjualan. SAP C/4HANA berfokus kepada pelanggan. Kami menyadari bahwa setiap bagian dari bisnis perlu difokuskan kepada kepentingan pelanggan. Ketika anda menghubungkan semua aplikasi SAP bersama-sama di dalam rangkaian cloud pintar, rantai permintaan secara langsung mendorong perilaku rantai pasokan,” kata CEO SAP, Bill McDermott.

Dibangun berdasarkan reputasi perusahaan penyedia berbagai solusi bisnis end-to-end, rangkaian SAP C/4HANA terbaru menawarkan integrasi penuh dengan portfolio aplikasi bisnis SAP, yang dipimpin oleh rangkaian ERP terkemukanya, SAP S/4HANA. Kombinasi antara aset-aset yang menonjolkan kemampuan machine learning terbaru dari SAP Leonardo, dan SAP HANA Data Management Suite terbaru memungkinkan perusahaan mendapatkan visibilitas serta kontrol atas distribusi tinggi data mereka. Strategi menyeluruh perusahaan yang difokuskan untuk membantu bisnis berjalan sebagai perusahaan yang cerdas, menyoroti permintaan untuk pendekatan terhadap otomatisasi di tempat kerja.

Untuk memperluas penawaran solusi layanan pelanggannya, SAP mengumumkan telah mengakuisisi Coresystems AG yang berbasis di Swiss untuk meningkatkan pengalaman pelanggan layanan lapangan, terutama di industri manufaktur, energi, high-tech dan telekomunikasi.

Layanan platform Coresystems menyediakan penjadwalan real-time untuk permintaan layanan pelanggan dan menggunakan teknologi crowd service dengan menggunakan kecerdasan buatan. Hal ini memperluas opsi teknisi layanan untuk menyertakan karyawan perusahaan, pekerja lepas dan mitra industri untuk merekrut teknisi berkualifikasi terbaik dengan mempertimbangkan keahlian, lokasi dan ketersediaan ahli layanan perorangan.

Semua sistem mengandalkan data, namun tantangan yang dihadapi perusahaan saat ini adalah data yang terdistribusi. Data yang tidak hanya dalam sistem transaksional, namun tersebar di seluruh produk, mesin dan orang. Ini adalah tentang data yang harus dicerna, disiapkan dan dibuat menjadi relevan untuk bisnis enterprise.

SAP HANA Data Management Suite memungkinkan perusahaan untuk mengubah data dalam jumlah besar, baik yang terstruktur maupun tidak terstruktur, menjadi pengetahuan yang bermanfaat. SAP HANA Data Management Suite memungkinkan pelanggan untuk memaksimalkan potensi data mereka secara aman, sederhana dan efisien.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER