Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Quest Darmo Surabaya Sajikan Menu Serba Merah Putih; Sambut Hari Kemerdekaan

Quest Darmo Surabaya Sajikan Menu Serba Merah Putih; Sambut Hari Kemerdekaan

Gaya hidup | Kamis, 13 Agustus 2020 | 17:07 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Quest Darmo Surabaya Sajikan Menu Serba Merah Putih; Sambut Hari Kemerdekaan

Quest Darmo Surabaya Sajikan Menu Serba Merah Putih; Sambut Hari Kemerdekaan

Nasi Goreng Merah Putih, Puding Merah Putih dan Jus Merdeka

Surabaya, Kabarindo- Sebentar lagi bangsa Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 pada 17 Agustus 2020.

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari bersejarah tersebut, Quest Hotel Darmo Surabaya memasang ornamen bambu di area pintu masuk lobi untuk menambah estetika dan mengingatkan kita pada jiwa patriotik yang melambangkan keberanian dan pengorbanan pada pejuang kemerdekaan.

“Bambu runcing merupakan senjata tradisional yang digunakan rakyat pada masa penjajahan melawan Belanda,” ujar Melly Aruni, Public Relation Officer Quest Hotel Darmo Surabaya.

Quest juga memberikan sejumlah promo dan membuat menu baru serba merah putih kreasi tim F&B. Menurut Melly, hotelnya ingin membuat sesuatu yang baru dan unik dalam rangka Hari Kemerdekaan. Quest mengusung tema menu serba merah putih, karena merah putih adalah warna bendera Indonesia. Merah putih juga merupakan paduan warna yang cantik.

“Hari Kemerdekaan Indonesia identik dengan bendera merah putih yang berkibar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Menu merah putih tersebut adalah Nasi Goreng Merah Putih, Puding Merah Putih dan Jus Merdeka. Melly menjelaskan, Nasi Goreng Merah Putih menggunakan saus tomat untuk memberikan warna merah pada nasi gorengnya. Disajikan lengkap dengan lauk aneka seafood berwarna merah seperti udang, bakso ikan dan ikan fillet dengan sambal.

Juga ada Puding Merah Putih dengan topping whip cream dan buah cherry sebagai hidangan penutup. Paket nasgor & puding bisa dinikmati di Cristal Café seharga Rp.45.000 nett per porsi. Tak ketinggalan Jus Merdeka yang diracik dari jus stroberi dan yogurt lengkap dengan potongan buah stroberi sebagai garnish yang dibandrol Rp.25.000 nett.

Semua promo tersebut diberikan selama Agustus 2020. Tepat pada 17 Agustus, Quest juga memberikan diskon spesial 17% kepada setiap pengunjung resto yang membeli makanan dan minuman kecuali minuman tertentu dan promo makanan lainnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER