Quest Darmo Surabaya Luncurkan Darmo Suite; Rayakan Ulang Tahun ke-7

Quest Darmo Surabaya Luncurkan Darmo Suite; Rayakan Ulang Tahun ke-7

Quest Darmo Surabaya Luncurkan Darmo Suite; Rayakan Ulang Tahun ke-7

Gabungkan executive suite dan superior room

Surabaya, Kabarindo- Quest Hotel Darmo Surabaya meluncurkan tipe kamar baru Darmo Suite bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-7 yang mengusung tema Breaktrough of Seventh Journey” pada Kamis (3/6/2021).

David Eko Susanto, General Manager Quest Hotel Darmo Surabaya, mengatakan Darmo Suite diluncurkan sebagai bentuk inovasi dan kreasi pihaknya di industri perhotelan di Surabaya serta untuk meningkatkan fasilitas dan pelayanan.

“Sebagaimana tema Breaktrough of Seventh Journey dalam perayaan ulang tahun ke-7 Quest Hotel, kami memiliki terobosan dengan meluncurkan sebuah tipe kamar baru dengan nama Darmo Suite,” ujarnya.

David menjelaskan, Darmo Suite berada di lantai 11 dengan luas 65 meter persegi yang menggabungkan Executive Suite dan Superior Room. Kamar ini memiliki tempat tidur, 2 kamar mandi dengan bath-up dan 2 standing shower, ruang tamu, dining table, minibar, microwave, safety box, privat balcony yang memberikan pemandangan kota Surabaya dari kaca. Semua ini menjadi nilai plus kamar.

“Damo Suite sebelumnya merupakan kamar Executive Suite dan Superior Room yang kemudian digabungkan menjadi satu kamar yang elegan dan memiliki nilai jual serta mengedepankan kenyamanan di dalam kamar. Cocok digunakan untuk tamu keluarga, pejabat, petinggi perusahaan maupun bulan madu,” ujar David.

Darmo Suite dibandrol seharga Rp.945 ribu selama masa promo dan saat ini baru ada satu unit. Menurut David, jika respon tamu bagus dan permintaan untuk menginap di kamar ini meningkat, tidak menutup kemungkinan akan dibangun unit-unit lain.

David menambahkan, Quest Darmo merupakan hotel bintang 3, namun sudah memenuhi syarat untuk menjadi bintang 4, karena memiliki fasilitas lengkap mulai dari kamar berbagai tipe, resto, gym, spa dan kolam renang.

Penulis: Natalia Trijaji