Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Quest Darmo Surabaya Hadirkan Food & Fashion Parade, Gandeng Embran Nawawi

Quest Darmo Surabaya Hadirkan Food & Fashion Parade, Gandeng Embran Nawawi

Gaya hidup | Sabtu, 2 April 2022 | 16:57 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Quest Darmo Surabaya Hadirkan Food & Fashion Parade, Gandeng Embran Nawawi

Quest Darmo Surabaya Hadirkan Food & Fashion Parade, Gandeng Embran Nawawi

Para model berpose dengan membawa piring berisi hidangan

Surabaya, Kabarindo- Menyambut Ramadhan tahun ini, Quest Hotel Darmo Surabaya menyelenggarakan acara “Food and Fashion Parade” berkolaborasi dengan desainer Embran Nawawi yang sangat dikenal dengan rancangan batiknya dari Pamekasan, Madura.

Dhea Perita, Public Relation Quest Darmo Surabaya, menjelaskan hotelnya memilih untuk berkolaborasi dengan Embran, karena ingin menampilkan sesuatu yang berbeda serta unik.

“Kami memadukan tampilan busana dan makanan dalam parade ini. Jadi tamu bisa mengetahui bermacam menu Ramadhan maupun ala carte di sini sekaligus menikmati fashion yang menampilkan para model mengenakan batik sambil membawa piring berisi hidangan,” paparnya.

Embran menampilkan karyanya beberapa busana batik monokrom hitam putih dengan aksen hijau lemon yang segar. Menurut Embran, warna hijau bisa menggambarkan warna bahan makanan seperti sayuran dan buah-buahan yang fresh dan meningkatkan selera. Ia menampilkan koleksi batik bermotif kontemporer yang modis dan stylish, cocok untuk dikenakan remaja dan anak muda.

Di acara tersebut, dihadirkan bermacam menu buffet Ramadhan maupun ala carte khas Quest di antaranya Bebek Songkem, Nasi Bakar Surabaya dan Ayam Bakar Ronggolawe.

Untuk buka puasa selama Ramadan, Quest menyediakan paket berbuka puasa dengan tema Around the World mulai dari Rp.89.000 nett/person. Tamu bisa menikmati sepuasnya bermacam menu buffet olahan executive chef dan tim dapur Quest mulai dari takjil, hidangan utama hingga hidangan penutup yang berganti setiap hari. Quest juga menyediakan paket Private Bukber dengan harga Rp.99.000 nett/pax di lantai 3 venue Semeru.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER