TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Pebalap asal Perancis Fabio Quartararo mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021. Pebalap tim Monster Energy Yamaha itu tampil gemilang dengan finis keempat pada balapan MotoGP di Missano, Italia, Minggu (24/10).

Meski hanya finis keempat, sudah cukup bagi Quartararo untuk mengunci gelar juara dunia karena poinnya yang berselisih 65 poin tidak mungkin terkejar walau masih ada dua balapan lagi.

Sukses Quartararo mengunci gelar juara dunia juga tak lepas dari kegagalan pesaing utamanya Francesco Bagnaia yang gagal finis karena terjatuh 4 lap menjelang akhir balapan. Sementara, juara balapan di Missano diambil pebalap Repsol Honda Marc Marquez.

Keberhasilan Quartararo memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2021 membuat ia jadi pembalap Prancis pertama yang mampu memenangkan gelar tersebut.
Quartararo sendiri memulai balapan di grand prix pada 2015 dan baru berada di kelas MotoGP dalam tiga musim terakhir.

Quartararo sukses menghentak bersama tim pabrikan dan berhasil memenangkan lima seri MotoGP 2021 sejauh ini dan 10 kali naik podium.

Quartararo saat ini baru berusia 22 tahun dan hal itu membuat dirinya masih punya banyak waktu untuk menambah koleksi gelar juara dunia miliknya.
 


RELATED POSTS


Home Icon