Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > PWI Jaya Gelar Kegiatan Ramadhan 2024

PWI Jaya Gelar Kegiatan Ramadhan 2024

Berita Utama | Senin, 4 Maret 2024 | 17:19 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
PWI Jaya Gelar Kegiatan Ramadhan 2024

KABARINDO, JAKARTA--Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan pada ramadhan 2024 mendatang. Yakni,  pemberian bantuan kepada yatim-piatu dan keluarga warakawuri PWI Jaya, yang akan dilakukan Jumat, 29 Maret 2024, di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta Pusat.

Pemberian bantuan berupa santunan kepada yatim-piatu dan warakawuri PWI Jaya ini adalah kegiatan rutin PWI Jaya pada setiap ramadhan. Dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan ini diselenggarakan bersama Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan, di mana sebagian elemen PWI Jaya menimba ilmu.

Suksesnya kegiatan pemberian santunan kepada yatim-piatu dan warakawuri PWI Jaya ini tidak terlepas dari dukungan mitra. 

"Terima kasih kepada Bakrie Amanah yang rutin memberikan dukungannya untuk kelancaran pemberian santunan ini," ujar Tubagus Adhi, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Jaya, Senin (4/3/2024).

Bakrie Amanah adalah lembaga amil Kelompok Usaha Grup Bakrie. Mitra PWI Jaya yang rutin memberi bantuan adalah PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Grup Emtek, dan beberapa lainnya. Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER