Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Putri Untuk Pangeran; Kini Hadir Di Netflix

Putri Untuk Pangeran; Kini Hadir Di Netflix

Berita Utama | Rabu, 3 Maret 2021 | 16:42 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Putri Untuk Pangeran; Kini Hadir Di Netflix

Sudah Tayang Di NETFLIX.......!

Kebon Kacang, Jakarta, Kabarindo- Senang bukan kepalang dan tentu saja tidak hanya para pemain seperti Verrel Bramasta atau Ranty Maria.

Para crew terkhusus Sang Sineas humble Rudi Aryanto yang karya sinetronnya sejak tahun 2020 sudah raih banyak penghargaan termasuk Festival Film Bandung 2020.

Di bulan Film Nasional 2021 sinetron yang tayang di RCTI tersebut berganti judul Princess For Prince sudah dapat dinikmati di platform OTT kondang Netflix mulai pekan ini.

"Tentu saja senang sekali dan tidak buru-buru berpuas diri karena belahan dunia lainpun akan mengkritisi dan menilai sinetron tersebut. Karya saya tersebut tentu saja di usung oleh tim marketing handal sehingga bisa mendunia melalui netflix sambut Hari Film Nasional makin banyak film Indonesia ditonton oleh publik dunia," ucap Rudi yang sumringah ditengah-tengah adegan set kepolisian di gedung High End dengan standard Protokol Kesehatan ketat.

Lanjut ia jelaskan bahwa PUTRI UNTUK PANGERAN berjodoh dengan keseharian asa dari publik yang saat tayang itu Juni tahun lalu memaksa untuk tidak kemana-mana karena kondisi Covid sehingga memasuki 2021 tembus 300 episode dan menuju 500 episode selanjutnya.

Rudi tetap menyemangati akan arti sinergi yang begitu besar antara produser dan filmaker untuk mewujudkan karya sinematografis. Film Indonesia sudah makin diminati dan momentum netflix melirik karya para sineas tanah air menjadi kesempatan emas bagi peningkatan kualitas.

"Sutradara yang baik akan terus belajar dan belajar tanpa henti sehingga tidak stagnan," imbuhnya sambil mengingatkan Maura juga sudah tayang di Netflix.

Sementara itu ia pun bersyukur masih bisa bersama tim dan crewnya berkarya untuk penonton Indonesia.

Sinopsis;
Bercerita tentang perjuangan seorang gadis baik hati yang tidak menyadari bahwa dirinya keturunan bidadari. Putri (Ranty Maria) berkuliah di Universitas Bunga Bangsa sembari berdagang demi membantu ekonomi ibunya yang merupakan seorang single parent. Disisi lain, Putri memiliki kekuatan bisa mendengar suara hati orang lain, yang dia dapat dari genetik bidadari di tubuhnya.

Namun, Putri harus menjadi korban bully senior tampan di kampusnya sebab ia melakukan kesalahan yang tak disengaja. Pangeran (Verrel Bramasta) tak kunjung usai menjahili Putri sebab dirinya masih tidak terima atas apa yang telah Putri lakukan, sampai akhirnya suatu kejadian mengubah pandangan Pangeran terhadap Putri.

Beruntunglah Putri memiliki Rizky (Riza Syah) yang sangat berempati padanya. Rizky selalu membantu Putri dalam kesulitan.

Penasaran? Yuk tonton dari episode awal di Netflix atau hanya di RCTI.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER