Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Putri Candrawathi Muncul di Mako Brimob

Putri Candrawathi Muncul di Mako Brimob

Hukum & Politik
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Putri Candrawathi  Muncul di Mako Brimob

KABARINDO JAKARTA - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, akhirnya muncul ke publik. Dia mendatangi Mako Brimob untuk menjenguk suaminya yang kini ditempatkan di ruang khusus akibat dari pelanggaran etik atas kasus penembakan Brigadir J.

Putri tampak mengenakan luaran batik dan mengenakan masker. Dia datang didampingi oleh kuasa hukumnya. Dalam kunjuangan tersebut dia meminta doa agar dapat melewati masa yang sulit ini.

"Saya Putri bersama anak-anak, saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya. Saya mohon doa biar kami sekeluarga kuat menjalani masa yang sulit ini," kata Putri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022).

Putri pun tampak menangis saat dimintai keterangan oleh wartawan. Sambil terbata-bata dia pun memaafkan perbuatan yang dialami keluarganya.

"Saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Polri menyatakan bahwa Irjen Ferdy Sambo ditempatkan di tempat khusus di Mako Brimob Polri, terkait kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Malam ini yang bersangkutan ditempatkan di tempat khusus di Korbrimob Polri," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam jumpa pers, Sabtu (6/8/2022). Foto : Tangkapan Layar


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER