Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Berita Utama > PT. Langit Pandu Anugerah Bersama PT. Klinik Indonesia Sehat Beri Bantuan Alat Kesehatan!

PT. Langit Pandu Anugerah Bersama PT. Klinik Indonesia Sehat Beri Bantuan Alat Kesehatan!

Berita Utama
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
PT. Langit Pandu Anugerah Bersama PT. Klinik Indonesia Sehat Beri Bantuan Alat Kesehatan!

KABARINDO, JAKARTA  – Setelah sukses pada tahun 2021 PT. Langit Pandu Anugerah menjadi vendor yang memberikan bantuan PCR ke beberapa daerah, kini PT. Langit Pandu Anugerah yang ber berkedudukan di Jalan The Bellezza Office Tower Lt. 23, Jl, Letjen Soepeno No. 34 Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12210, ini berkolaborasi dengan PT. Klinik Indonesia Sehat.

Dalam mengatasi pandemi Covid – 19 PT. Langit Pandu Anugerah pastikan memiliki PCR yang lebih baik dari sebelumnya dan dapat bekerjasama dengan berbagai pihak terkait.

Menindaklanjuti hal tersebut, antusias PT. Klinik Indonesia Sehat yang tengah dipersiapkan di beberapa wilayah kota besar, tentunya ini menjadi moment yang tepat didalam membantu Pemerintah untuk menekan potensi peningkatan Pandemi Covid-19 khususnya Varian Omicron.

Tentunya kesempatan baik ini tidak dilewatkan begitu saja, karena pada pertemuan internal antara PT. Langit Pandu Anugerah yang diwakili oleh Tedy Leslie Kim, sebagai Direktur Utama dengan PT. Klinik Indonesia Sehat yang diwakili oleh Fahrizal, kedua belah pihak sepakat untuk bekerjasama memenuhi alat kesehatan lainnya.

Tedy Leslie Kim mengatakan,” Kami sangat senang karena ada nya kesepakatan kerjasama ini, kami akan secara maksimal juga memberikan bantuan alat-alat kesehatan terbaik untuk Indonesia saat ini.”

 “ Ini merupakan pertemuan yang kami tunggu-tunggu, karena tidak lain kami ingin membantu Covid-19 ini turun, kami turut senang sekali kami telah menjadi distributor resmi dari produk-produk kesehatan yang ada di PT. Langit Pandu Anugerah,” Fahrizal menambahkan.

Dihadiri pula oleh Sekretaris Jenderal Asosiasi Produk Kesehatan Indonesia Standar Internasional ( ASPROKSI ), pada pertemuan internal yang berlangsung di kantor PT. Langit Pandu Anugerah, Fazhra Fawwaz Al Firman pun mengatakan bahwa, ASPROKSI sangat senang dengan adanya kerjasama ini, karena banyak sekali alat-alat kesehatan yang mutakhir, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat di Indonesia tidak hanya untuk menangani Pandemi Covid – 19 ini, tetapi PCR nya pun dapat juga mendeteksi penyakit tertentu.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER