Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > PSSI Tanggapi Soal Keributan dan Video Acungan Jempol Jari Tengah Zulham Zamrun

PSSI Tanggapi Soal Keributan dan Video Acungan Jempol Jari Tengah Zulham Zamrun

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
PSSI Tanggapi Soal Keributan dan Video Acungan Jempol Jari Tengah Zulham Zamrun

JAKARTA, Kabarindo.com : Badan Olahraga Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) memberi tanggapan soal perilaku pemain AHHA PS Pati, Zulham Zamrun, yang tengah jadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Perbincangan itu bermula dari laga uji coba yang mempertemukan AHHA PS Pati melawan Persiraja Banda Aceh.

Dilansir dari Okezone, laga uji coba AHHA PS Pati vs Persiraja Banda Aceh digelar pada Senin 6 September 2021. Laga ini berakhir dengan kemenangan AHHA PS Pati dengan skor 3-0.

Saat pertengahan pertandingan, Zulham Zamrun menekel keras salah seorang pemain Persiraja. Kejadian itu memicu keributan besar dari kedua tim. Aksi tersebut pun memicu kecaman dari pencinta sepakbola Indonesia. Namun, meski sudah seperti itu, Zulham masih belum kapok menuai kontroversi.

Beberapa waktu lalu lalu beredar video Zulham bersama rekan setimnya sedang berlatih di pusat kebugaran. Namun tak disangka, menjelang akhir video, dia mengacungkan jari tengah ke kamera. Hal itu pun kembali memicu reaksi warganet. Bahkan, ada yang menyebut pemain berusia 33 tahun itu terkenal karena kontroversinya.

Akhirnya,  PSSI menanggapi peristiwa ini. Berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi, dan telah berkomunikasi dengan klub agar memberi sanksi tegas kepada sang pemain.

Terkait insiden yang terjadi dalam laga uji coba kontra Persiraja, pihak AHHA PS Pati sendiri memutuskan memulangkan dua pemainnya, Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, dari pusat pelatihan di Jakarta. Untuk Syaiful Indra Cahya sendiri, dia diberi sanksi tersebut karena melakukan tendangan kungfu kepada pemain Persiraja dalam laga uji coba itu juga.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER