Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PSSI Sumbar Resmi Pilih Dua Lokasi Untuk Piala Soeratin U-17

PSSI Sumbar Resmi Pilih Dua Lokasi Untuk Piala Soeratin U-17

Olahraga | Senin, 13 Desember 2021 | 23:18 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
PSSI Sumbar Resmi Pilih Dua Lokasi Untuk Piala Soeratin U-17

KABARINDO, PADANG - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Barat menetapkan dua lokasi pelaksanaan Piala Soeratin U-17 yakni di Stadion Singa Harau Kabupaten Limapuluh Kota dan Stadion Haji Agus Salim Kota Padang.

Ketua Panitia Yulius Dede di Padang, Senin, mengatakan untuk tahun ini ada 13 tim yang akan mengikuti kompetisi usia muda ini.

"Kita sudah melakukan pembagian grup dan 13 tim itu dibagi ke dalam dua grup. Untuk Grup A dan Grup B digelar di Stadion Singa Harau, sementara Grup C dan Grup D menjalankan pertandingan di Stadion Haji Agus Salim Padang," kata dia.

Ia mengatakan dua tim terbaik di setiap grup akan lolos ke babak delapan besar dan mereka akan dibagi menjadi dua Grup yakni Grup E dan Grup F. Setelah itu dua tim terbaik dari masing-masing grup lolos ke babak semifinal dan bertarung menjadi tim terbaik yang berlaga di final.

"Tim terbaik nanti akan lolos ke nasional mewakili Sumbar di ajang kompetisi usia muda ini," kata dia.

Ketigabelas tim yang akan berlaga di Piala Soeratin U-17 Sumbar yakni Grup A terdiri dari Gasliko, Taruna Mandiri dan PSBS Batusangkar. Kemudian untuk Grup B terdiri Pespessel, PSKPS Pasaman dan PS Pasbar.

Setelah itu Grup C terdiri dari PSP Padang, Persepak Payakumbuh dan Machudum's Padang lalu Grup D terdiri dari Dualipa FC, Persepar, Semen Padang FC dan Persikopa

Sementara Sekretaris Tim PSP Padang U-17 Febriandi mengatakan sesuai undangan dari panitia pelaksana dari Asprov PSSI Sumbar, dalam MCM tadi dipaparkan lagi dengan kongkrit regulasi Piala Soeratin U-17.

"Kemudian, penetapan tuan rumah babak penyisihan grup. Serta undian grup. Jadwal pertandingan akan dikirimkan kepada semua tim peserta nanti. Disusun dulu oleh panpel," kata dia.

Sumber: Antara
Foto: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER