Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PSSI Revisi Pernyataan Shin Tae Yong Terkait Tujuh Pemain Timnas yang Dinyatakan Positif

PSSI Revisi Pernyataan Shin Tae Yong Terkait Tujuh Pemain Timnas yang Dinyatakan Positif

Olahraga | Senin, 31 Januari 2022 | 14:17 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
PSSI Revisi Pernyataan Shin Tae Yong Terkait Tujuh Pemain Timnas yang Dinyatakan Positif

KABARINDO, JAKARTA PSSI merevisi pernyataan Shin Tae-yong yang menyebutkan delapan pemain Timnas Indonesia positif Covid-19 menjelasng laga melawan Timor Leste, Minggu (30/1/2022).

Setelah diperiksa lebih lanjut, hanya tujuh pemain yang dinyatakan positif Covid-19. Awalnya memang terdapat pemain yang dicurigai positif Covid-19, yakni striker Tira Persikabo, Hanis Saghara.

“Setelah dilakukan swab PCR, Hanis Saghara dinyatakan negatif sehingga total yang positif sebanyak tujuh pemain,” tulis PSSI dalam rilis resmi dikutip dari CNNIndonesia.com pada Senin (31/1).

Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan pemain yang telah dinyatakan terpapar Covid-19 langsung diisolasi. Mereka pun langsung mendapatkan penanganan oleh dokter untuk diisolasi agar tidak menular ke pemain lainnya.

“Mereka yang terpapar Covid-19 langsung diisolasi dan diberikan obat. Saya yakin mereka akan kembali pulih dalam 3-4 hari,” kata mantan Ketua Asprov PSSI Kalimantan Timur tersebut.

“Pemain sepak bola biasanya memiliki antibody dan fisik yang mumpuni. Jadi kalau pun kena biasanya tanpa gejala,” ucap Yunus.

Yunus pun tidak menyebutkan siapa saja pemain yang dinyatakan positif Covid-19. Namun, terdapat beberapa nama yang beredar di media sosial, pemain-pemain yang disebut positif Covid-19 yakni Syahrul Trisna, Rizki Ridho, Rizky Dwi, Evan Dimas, Muhmmad Rafli, Syahrian Abimanyu, Irfan Jaya, dan Muhammad Adi Satryo.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: twitter.com/PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER