Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > PSS Bersyukur usai Jadwal Liga 1 Mundur

PSS Bersyukur usai Jadwal Liga 1 Mundur

Olahraga
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
PSS Bersyukur usai Jadwal Liga 1 Mundur

KABARINDO, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman I Putu Gede Swi Santoso merespons positif jadwal laga pada pekan ke-21 Liga 1 2021/2022 melawan Persebaya Surabaya yang mundur meski hanya sehari.

Semula, PSS dijadwalkan bersua dengan Bajul Ijo pada Jumat (28/1) tetapi kemudian diundur menjadi Sabtu (29/1) mendatang.

"Bisa menjadi waktu recovery serta persiapan menghadapi Persebaya, dan saya pikir menjadi keuntungan buat tim kita. Ada waktu sehari untuk mematangkan latihan sebelum menghadapi mereka," kata Putu, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

Menurut Putu, tim besutannya menjadi punya tambahan waktu untuk bersiap menghadapi Persebaya dengan perubahan jadwal tersebut.



Senada, Manajer PSS Abe Mariano juga memberikan respon positif dengan mundurnya jadwal pertandingan kontra Persebaya yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Ini menjadi keuntungan bagi tim PSS namun kita tidak boleh menggantungkan dengan hal tersebut. Saya percaya pemain tidak menganggap enteng lawan. Setelah libur tiga hari para pemain tetap fokus dan bekerja keras di sesi latihan," katanya.

Melihat perjalanan Persebaya di Liga 1 2021/2022, Abe berpesan kepada penggawa Super Elang Jawa untuk benar-benar memanfaatkan waktu di sesi latihan dengan kualitas bagus agar bisa meraih hasil terbaik bagi tim.

"Mereka (Persebaya) tim solid yang bermain dengan kerja keras. Saya yakin dan percaya pemain PSS bisa bermain lebih solid melihat keseriusan mereka berlatih waktu pagi dan sore hari," pungkasnya.

PSS Sleman saat ini menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan meraih 25 poin, menempel ketat Persita Tangerang di atasnya dengan poin sama.

Sumber: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER