Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO; Dipilih untuk Platform Gaming Cloud NVIDIA GeForce NOW Generasi Terkini

Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO; Dipilih untuk Platform Gaming Cloud NVIDIA GeForce NOW Generasi Terkini

Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO; Dipilih untuk Platform Gaming Cloud NVIDIA GeForce NOW Generasi Terkini

Tawarkan performa luar biasa dan bandwidth tak tertandingi

Surabaya, Kabarindo- AMD mengumumkan prosesor Ryzen Threadripper PRO akan mendukung GeForce NOW RTX 3080 baru dari NVIDIA. Pendiri GeForce NOW dan anggota Prioritas memiliki akses awal ke preorder GeForce NOW RTX 3080.

Didukung oleh prosesor Ryzen Threadripper PRO, GeForce NOW RTX 3080 yang baru akan memberikan pengalaman bermain game cloud generasi terkini kepada gamers di mana saja. SuperPods NVIDIA GeForce memanfaatkan performa terdepan dari AMD Ryzen Threadripper PRO dengan jumlah core yang tak tertandingi dan kecepatan clock frekuensi tinggi untuk mendukung performa kartu grafis lebih dari 39 petaflops. Setiap prosesor juga dilengkapi 128 jalur PCIe Gen 4, konektivitas terdepan di industri dan bandwidth memori yang tak tertandingi guna memastikan GeForce NOW RTX 3080 memiliki teknologi yang dibutuhkan untuk pengalaman yang lancar dan andal.

Chris Kilburn, Wakil Presiden perusahaan dan General Manager, Client Component Business AMD, mengatakan jajaran Ryzen Threadripper PRO dirancang untuk menawarkan performa luar biasa dan bandwidth tak tertandingi kepada pengguna dan menetapkan standar industri untuk performa komputasi ekstrem di berbagai kasus penggunaan, termasuk ruang game cloud yang berkembang pesat.

“Bekerja dengan NVIDIA jelas bahwa rangkaian fitur yang luas dari Ryzen Threadripper PRO adalah platform yang sempurna untuk memperkuat pengalaman gaming cloud generasi terkini, ujarnya.

Phil Eisler, Wakil Presiden dan General Manager GeForce NOW di NVIDIA, menambahkan pengalaman bermain game dengan GeForce NOW SuperPOD dan GeForce NOW RTX 3080 adalah puncak dari kemajuan cloud gaming selama lebih dari satu dekade, yang memungkinkan cloud gaming dengan latensi rendah pada 1440p dan 120 frame per detik untuk pertama kalinya.

“Prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO memberikan performa CPU, memori dan I/O terbaik untuk beban kerja game kami bagi generasi ini, yang membantu memberikan lompatan besar dalam performa bagi gamers, ujarnya.