Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Privat Mbarga Optimis Bali United Menang Lawan PSM Makassar

Privat Mbarga Optimis Bali United Menang Lawan PSM Makassar

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Privat Mbarga Optimis Bali United Menang Lawan PSM Makassar

KABARINDO, BALI - Penyerang sayap Bali United, Privat Mbarga menatap optimis laga menghadapi PSM Makassar Senin (6/2/2022) malam,

Ia bahkan mengaku siap tampil all out dengan modal persiapan matang guna mengancam barisan pertahanan Juku Eja serta membantu Serdadu Tridatu meraih kemenangan.

“Persiapan saya sama seperti pertandingan sebelumnya. Saya datang untuk bermain sepak bola dan juga membantu tim mendapat hasil yang terbaik,” ujar Privat.

Meski baru bergabung dengan Bali United pada Desember 2021 lalu, Privat sukses memberikan kontribusi positif bagi tim. Dari 5 laga yang telah ia jalani, Privat telah mencatatkan 3 gol dan 4 assist.

Menghadapi PSM, pemain bernomor punggung 37 itu juga berambisi untuk menambah pundi-pundi golnya. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut tetap menjadikan kemenangan tim sebagai yang terutama.

“Saya pasti punya semangat untuk mencetak gol di pertandingan besok, tetapi yang paling penting bagi saya adalah ingin tim meraih kemenangan,” kata Privat optimis.

Teco Abaikan rekor Head to head

Ditemui secara terpisah jelang laga lawan PSM Makassar, Coach Stefano Cugurra mengaku bahwa ia dan anak asuhnya sudah melupakan kekalahan atas skuad Juku Eja di pertemuan pertama (17/10/21) lalu.

Saat itu, Serdadu Tridatu harus tunduk 1-2 atas PSM Makassar. Melihat perjumpaan paruh kedua besok,Teco  optimis Bali United bisa meraih hasil terbaik.

“Memang di putaran pertama kami kalah. Namun itu sudah lewat dan kini kami memiliki momentum bagus. Saya pikir kita harus bekerja keras untuk laga besok,” ujar Coach Teco.

Meski optimis jelang laga esok, Coach Teco juga tidak ingin jumawa dan menganggap remeh PSM Makassar. Sebab PSM Makassar adalah tim yang kuat serta telah memiliki tradisi panjang di liga Indonesia.

“Kami respek dengan lawan. Karena PSM sudah punya tradisi lebih lama daripada Bali United, yang baru berusia 6 tahun. Karena saya adalah pelatih Bali United, saya hanya berfokus kepada tim saya. Yang saya tahu mereka memiliki pemain bagus dan saya respek dengan mereka,” terangnya.

Lebih lanjut, Coach Teco juga menjanjikan pertandingan akan berlangsung seru dan terbuka. Ia juga berpesan kepada para Semeton untuk memberikan dukungan maksimal serta tetap menyaksikan laga ini dari rumah.

“Suporter silakan nikmati pertandingan dari rumah, kami pasti akan memainkan permainan yang bagus. Saya yakin PSM juga akan bermain menyerang, terbuka, dan permainan pasti bagus untuk ditonton. Selain itu, jangan datang ke stadion dan dukung dari rumah agar Bali United menang,” pesan coach Teco.

Sumber/Foto: baliutd.com


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER