Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Privat dan Eber Dinilai Main Bagus, Ini Apresiasi Pelatih Bali United

Privat dan Eber Dinilai Main Bagus, Ini Apresiasi Pelatih Bali United

Olahraga | Selasa, 22 Februari 2022 | 23:28 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Privat dan Eber Dinilai Main Bagus, Ini Apresiasi Pelatih Bali United

KABARINDO, BALI - Bali United berhasil menangkan laga menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan pekan 26 BRI Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (20/2/2022) malam WIB.

Pemain sayap Bali United, Privat Mbarga berhasil menjadi penyelamat bagi Bali United Berkat gol tunggalnya yang mengantar Serdadu Tridatu menang tipis 1-0 atas PSIS.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Bali United FC Stefano Cugurra pun mengaku senang dengan penampilan Privat Mbarga.

Selain itu, ia juga memuji rekrutan pemain asing baru lainnya yakni Eber Bessa yang juga dinilai bermain bagus seperti Privat.

Menurutnya kedua sosok tersebut mampu memberikan impact cukup besar dalam pertandingan Bali United melawan PSIS Semarang.

Pada laga tersebut Privat Mbarga mampu menjadi aktor utama kemenangan tim atas PSIS.

Di mana ia mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. Tidak berhenti disitu selama putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 ini pemain 30 tahun telah mencatatkan 4 gol dan 4 assist.

Sedangkan, Eber Bessa juga terbilang moncer. Selain bisa langsung tune-in dengan tim, ia juga acap kali menjadi sumber gol dan assist tim. Tercatat pemain 30 tahun tersebut telah bermain sebanyak 33 kali dan menciptakan 3 assit dan 2 gol.

"Saya pikir mereka mempunyai kontribusi yang bagus untuk tim," jelas eks Pelatih Persija Jakarta.

Di mana menambah kekuatan tim yang saat ini tengah berada di papan atas. Sebagaimana diketahui Bali United tengah bersaing ketat dengan Arema FC dan Bhayangkara FC untuk menjadi nomor satu di akhir klasemen.

Selain memberikan impact kepada tim, baik Privat dan Eber dinilai Stefano Cugurra juga cocok bermain bersama. Kemampuan mereka dinilai saling melengkapi.
"Privat mempunyai kecepatan, dribbling, mampu membuat gol dan assist. Sedangkan Eber, punya kemampuan bagus untuk cepat kasih bola," katanya.

Ia melihat keduanya juga sosok yang selalu mau kerja keras, tidak malas untuk membantu tim dengan bertahan dan menyerang.

Sementara itu Privat Mbarga mengaku kalau penampilan positifnya selama ini lantaran beberapa hal. Di antaranya adalah kerja keras, motivasi, dan lingkungan tim yang bagus.

"Saya bergabung di sini ingin membantu tim. Saya pikir ketika tim mempunyai kerjasama sama baik. Kami akan sukses," paparnya.

Sumber/foto: PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER