Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Prime Kumite Championship Siap Digelar Lagi Dengan Meriah

Prime Kumite Championship Siap Digelar Lagi Dengan Meriah

Olahraga | Sabtu, 13 Januari 2024 | 12:31 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Prime Kumite Championship Siap Digelar Lagi Dengan Meriah

KABARINDO, JAKARTA - Suksesnya event di bulan Oktober 2023 yang berlangsung di Kelapa Gading Jakarta Timur tidak membuat CEO Prime Kumite Championship, Umar Hasan puas dengan event itu tetapi untuk event selanjutnya akan semakin meriah yang akan dilaksanakan.

Rencana akan dilaksanakan setelah bulan puasa 2024 dengan mengundang petarung-petarung hebat dari internasional dan local dalam perembutan tropy dan hadiah yang menarik juga.

Dengan mengandeng lagi sponsor-sponsor untuk memeriahkan event ini, memberikan tempat UMKM dalam mengembangkan usahanya juga. 

Prime Kumite Championship adalah kompetisi bela diri karate full contact Pertama di Asia yang menghadirkan atlet Karate papan atas dari Indonesia dalam pertarungan epik yang memadukan ketahanan fisik, teknik karate dan jiwa kompetitif yang tinggi. 

“Targetnya sih habis lebaran dan lebih besar dari event sebelumnya yang kami laksanakan di Jakarta, tetapi tempatnya masih tentative. Kami membuka diri bagi yang akan menjadi parner dalam mendukung event yang akan lebih besar lagi,” ujar CEO Prime Kumite Champoionshio, Umar Hasan.

Selain jumlah Warrior yang semakin banyak, kualitas para Warrior. Event kedepan Prime Kumite Championship berkomitmen untuk menghadirkan petarung yang bertaraf internasional juga dan mendebarkan bagi para penonton.

“Petarung rencana yang akan kami undang sekitar 20 sampai 30 fighter yang akan kami siapkan yang akan dilaksanakan cukup satu hari saja,” ujarnya.

Selain itu juga mempunyai tujuan di tahun 2024 ini untuk petarung akan diarahkan ke level pro dan menerima pendaftaran atlet dari luar dan menantang juara-juara dari luar negeri.  (ben)

Caption : CEO Prime Kumite Championship, Umar Hasan saat event di bulan Oktober 2023. Foto : istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER