Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Prilly Latuconsina Masih Kebingungan Atur Waktu Antara Dunia Film dan Sepak Bola

Prilly Latuconsina Masih Kebingungan Atur Waktu Antara Dunia Film dan Sepak Bola

Hiburan | Senin, 7 Februari 2022 | 23:16 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Prilly Latuconsina Masih Kebingungan Atur Waktu Antara Dunia Film dan Sepak Bola

KABARINDO, JAKARTA - Prilly Latuconsina mengaku masih kesulitan mengatur waktu sebagai pemilik klub sepak bola Persikota Tangerang di tengah kesibukannya di dunia film.

Hal tersebut diungkapkan Prilly Latuconsina dalam sesi live Instagram bersama Erick Thohir pada Senin (7/2/2022).

"Ini termasuk tantangan. Saya baru saja terjun di dunia film sebagai produser (untuk judul 'Kukira Kau Rumah') tetapi langsung juga terjun sebagai pemilik klub. Bagi waktunya ini lumayan (susah)," ujarnya.

Perempuan 25 tahun itu pun sedikit memberi gambaran terkait kesibukannya dengan menceritakan agenda padat yang dijalani pada Minggu (6/2/2022).

"Kemarin saya nonton Persikota tanding, habis nonton langsung promo film. Habis promo film di rumah, langsung meeting untuk Persikota. Untungnya Persikota di Tangerang juga, jadi saya bisa bawa tim kalau meeting ke rumah," kata Prilly.

"Jadi, bagaimana saya menyeimbangkan waktu antara kerjaan sebagai produser dan juga pemilik klub yang dua-duanya membutuhkan waktu yang banyak."

Prilly pun mengaku sangat terbantu karena memiliki tim yang solid, baik di Persikota Tangerang maupun rumah prodiksi yang menaunginya.

Prilly Latuconsina Masih Kebingungan Atur Waktu Antara Dunia Film dan Sepak Bola

Sebelumnya, Prilly Latuconsina secara resmi mengumumkan diri jadi pemilik bari Persikota Tangerang pada 30 Januari 2022 lalu.

Persikota Tangerang adalah tim yang sempat tampil di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tetapi saat ini bergelut di Liga 3.

Terbaru, Persikota Tangerang tengah berjuang di Liga 3 Nasional yang nantinya memperebutkan tiket promosi ke Liga 2 musim depan.

Sumber Berita: Antara
Foto: Instagram


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER