Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Prilly Latuconsina Buktikan Karir Bisa Seimbang dengan Pendidikan

Prilly Latuconsina Buktikan Karir Bisa Seimbang dengan Pendidikan

Hiburan | Selasa, 7 Desember 2021 | 23:25 WIB
Oleh : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Prilly Latuconsina Buktikan Karir Bisa Seimbang dengan Pendidikan

KABARINDO, JAKARTA - Prilly Latuconsina berhasil menjadi lulusan terbaik di kampusnya, Ia diwisuda PADA Senin (6/12/2021). engan penuhi protokol kesehatan, Prilly menjadi perwakilan dari wisudawan dan mendapat penghargaan 'Lulusan Terbaik dari Lulusan Terbaik'.

Momen membanggakan ini diunggah di akun Instagram pribadi-nya. Dalam video tersebut, terlihat Prilly mendapat trofi dan selempang dari CEO dan Founder kampusnya, LSPR Communications & Business Institute.

"Tidak dapat dipercaya bahwa malam-malam tanpa tidur itu akhirnya membawakan saya penghargaan "Lulusan Terbaik dari Lulusan Terbaik". Jutaan terima kasih kepada LSPR Communications & Business Institute @lsprjakarta @lsprelearning. Dan tentunya kepada CEO dan Founder Ibu @pritakemalgani MBA, MCIPR, APR, atas pengakuan yang tidak terbayangkan ini," tulis Prilly Latuconsina, dikutip Senin (6/12/2021).

Kata Prilly, rasanya baru kemarin ketika ia memberi tahu orang tuanya bahwa dirinya ingin kuliah dan bekerja pada waktu yang sama. Prilly juga kala itu berjanji pada orang tuanya dan diri sendiri untuk seimbangkan pendidikan dan kariernya di dunia hiburan, serta bisnisnya.

"Dan saya yakin itu adalah perjalanan roller coaster, tantangan demi tantangan, banyak malam tanpa tidur, hari-hari yang melelahkan, darah dan air mata, dan saat-saat ketika saya merasa ingin menyerah," ujar artis 25 tahun ini.

"Tetapi saya selalu mengingatkan diri saya akan tujuan saya, dan memiliki keyakinan bahwa jalan yang sulit ini akan membawa saya ke tujuan yang menakjubkan. Dan ya. Saya di sini!!" sambungnya.

Tak lupa, Prilly berterima kasih pada semua dosen yang telah hadir dalam perjalanannya untuk seimbangkan kuliah dan karier, dari semester awal hingga akhir.

"Yang berbagi ilmu dan membimbing saya untuk belajar lebih banyak dan lebih baik setiap hari. Terima kasih untuk semua kelas inspirasional Anda yang akan selalu saya ingat," tulisnya, menutup caption.

Prilly Latuconsina pun lantas mendapat banyak pujian dari beberapa rekan artis capaian Prilly dalam pendidikan ini begitu inspiratif karena bisa seimbangkan karier dan bisnisnya pula.

Sumber: Hai Bunda
Foto: Instagram Prilly Latuconsina


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER