Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Presiden Jokowi Sanjung Desain Bandara Ngloram Blora

Presiden Jokowi Sanjung Desain Bandara Ngloram Blora

Berita Utama | Jumat, 17 Desember 2021 | 11:21 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
 Presiden Jokowi Sanjung Desain Bandara Ngloram Blora

KABARINDO, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Bandara Ngloram di Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah.  Ia  mengatakan bahwa Bandara Ngloram memiliki terminal yang cukup besar.

“Saya melihat tadi terminalnya juga cukup besar. Bisa menampung kurang lebih 210.000 per tahun. Sangat besar,” katanya, Jumat (17/12/2021).

Jokowi juga memuji desain Bandara Ngloram yang terasa seperti di bawah hutan jati. Karena memang Blora sangat terkenal dengan hutan jatinya. Presiden pun berharapkan bandara ini betul-betul bisa bermanfaat bagi masyarakat Blora dan sekitarnya.

Jokowi berencana akan memperpanjang landasan pacu jika nantinya semakin berkembang. Menurutnya saat ini Bandara Ngloram memiliki landas pacu atau runway sepanjang 1.500 meter. Sehingga bisa dipakai untuk pesawat ATR.

 “Dan tadi Menteri Perhubungan sudah menyampaikan bahwa satu minggu sudah ada penerbangan dua kali. Dan selalu penuh. Kita harapkan nanti apabila memang penuh terus dan runway 1.500 tidak cukup akan kita perpanjang lagi menjadi 2.000 meter,” pungkasnya.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER