Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Presiden Jokowi Resmikan INews Media Group

Presiden Jokowi Resmikan INews Media Group

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 1 September 2023 | 06:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Presiden Jokowi Resmikan INews Media Group

KABARINDO, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan launching iNews Media Group yang dilaksanakan Kamis malam, 31 Agustus 2023.

"Dan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim iNews Media Group saya luncurkan hari ini," kata Jokowi kata Jokowi dalam sambutannya melalui vidio pada launching iNews Media Group serta malam puncak penghargaan bergengsi, Indonesia Awards 2023 pada Kamis (31/8/2023) malam.

Jokowi mengucapkan selamat atas peluncuran iNews Media Group. Dirinya berharap iNews Media Group dapat hadir memenuhi kebutuhan informasi masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat atas peluncuran iNews Media Group. Pemberitaan multi-platform televisi, portal berita online radio dan media sosial yang hadir untuk memenuhi kebutuhan informasi masyarakat," kata Jokowi.

Jokowi mengatakan bahwa integrasi multi-platform pada iNews Media Group menjadi sangat relevan untuk menjawab industri media.

"Menjadikan iNews Media Group sebagai ekosistem informasi pemberitaan, olahraga dan hiburan yang terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara," kata Presiden.

Jokowi juga mengucapkan selamat kepada para penghargaan pada Indonesia Awards 2023.

Diketahui penghargaan akan diserahkan bagi para pemenang di setiap kategorinya. Beberapa kategori nominasi dalam Indonesia Awards 2023, yakni Atlet Terfavorit, Pelatih Berprestasi Terfavorit, Selebritis Terfavorit, dan Kreator Konten Terfavorit.

"Saya mengucapkan selamat kepada penerima Indonesia Award 2023," kata Presiden.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri PAN-RB Azwar Anas


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER