Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Presiden Jokowi Rayalkan Tahun Baru di Istana Bogor

Presiden Jokowi Rayalkan Tahun Baru di Istana Bogor

Berita Utama | Minggu, 1 Januari 2023 | 04:57 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Presiden Jokowi Rayalkan Tahun Baru di Istana Bogor

KABARINDO, JAKARTA -  Pijaran kembang api mulai menyala di langit-langit sejumlah daerah Indonesia termasuk Jakarta tepat pada pukul 00.00 WIB. Menyalanya kembang api tersebut menandakan pergantian tahun dari 2022 ke 2023.

Tak sedikit warga yang antusias merayakan pesta tahun baru di seputaran jalan Ibu Kota, dan di rumah masing-masing berkumpul dengan sanak keluarga.

Seperti yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Orang nomor satu di Indonesia itu akan merayakan malam pergantian tahun 2022 menuju 2023 di Istana Kepresidenan Bogor. Meski demikian, tidak ada agenda khusus yang akan dilakukannya di sana.

“(Tahun baru) di Bogor, enggak ada (acara khusus),” ucap Jokowi.

Jokowi juga mengatakan tidak ada agenda khusus yang diisi untuk bermain bersama cucu-cucunya. Dia menyebut akan menghabiskan waktu beristirahat di Istana Bogor.

Selain itu Tahun 2022, tercatat sebagai salah satu tahun berakhirnya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia. Namun, pemerintah mengimbau kepada masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan.

Presiden Jokowi menyatakan mencabut pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di seluruh daerah Indonesia.

Jokowi mengatakan bahwa keputusan tersebut diatur dalam instruksi Mendagri nomor 50 dan 51 tahun 2022. Semoga, di tahun 2023 dapat menjadi pribadi yang lebih baik.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER