Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Presiden Jokowi akan Kunjungi Moskow Bertemu Presiden Putin Akhir Juni Nanti

Presiden Jokowi akan Kunjungi Moskow Bertemu Presiden Putin Akhir Juni Nanti

Hukum & Politik
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Presiden Jokowi akan Kunjungi Moskow Bertemu Presiden Putin Akhir Juni Nanti

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal mengunjungi Moskow untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin pada 30 Juni 2022. Hal tersebut dikonfirmasi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD.

"Ya itu agenda presiden. Saya kira apa masalahnya, kan cuma mau ketemu," ujar Mahfud kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Senin (20/6/2022).

Namun, Mahfud mengaku tidak akan ikut agenda Presiden Jokowi tersebut. Terkait apa yang akan dibahas, Mahfud tidak memberitahu.

"Oh gak (ikut). Itu ada tim sendiri," kata Mahfud.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi dikabarkan akan mengunjungi Moskow untuk bertemu Presiden Rusia, Vladimir Putin pada 30 Juni. Rencana pertemuan keduanya ini diberitakan oleh kantor berita Rusia Tass.

"Ini akan menjadi kunjungan yang sangat penting dan pemerintah Rusia bersiap untuk itu sekarang," kata Tass pada Selasa malam dalam kiriman dari Moskow, mengutip sumber Kremlin.

Indonesia telah mengundang Putin, serta Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky ke KTT meskipun negara Eropa Timur yang sedang dilanda perang itu tidak menjadi anggota G20.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER