Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > Premier Place Juanda Adakan Potong Rambut Gratis; Untuk Lansia

Premier Place Juanda Adakan Potong Rambut Gratis; Untuk Lansia

Iptek | Sabtu, 9 Juni 2018 | 16:31 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Premier Place Juanda Adakan Potong Rambut Gratis; Untuk Lansia

Premier Place Juanda Adakan Potong Rambut Gratis; Untuk Lansia

Gandeng Madass Salon By Ndaru layani lansia di UPTD Griya Werdha Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Hotel Premier Place Juanda Surabaya didukung oleh Madass Salon By Ndaru menggelar kegiatan “Cut the Hate and Share the Love” bersama ratusan lansia dari UPTD Griya Werdha Surabaya.

Rangkaian acara dimulai dengan menggunting rambut para lansia disusul penampilan oleh beberapa lansia dan ditutup dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa bersama.

Ada momen menarik pada saat akan menggunting rambut para lansia. Awalnya mereka menolak untuk dipangkas, karena merasa takut dengan istilah potong rambut di benak mereka sama dengan gundul.

Para kapster pun harus sabar membujuk mereka satu per satu agar mau dipangkas rambutnya dengan mendatangi kamar masing-masing. Setelah mereka bersedia, malah antusias untuk mengantri. Bahkan ada yang menyanyi untuk meramaikan suasana sehingga sore itu jadi ceria diwarnai penuh gelak tawa para penghuni panti. Staff hotel yang hadir dan para perawat yang mendampingi ikut tertawa senang.

Nila Apricya Kolondam, General Manager Hotel Premier Place Juanda Surabaya, mengatakan pihaknya ingin berbagi kasih dan menciptakan momen yang berkesan pada Ramadhan ini bagi para lansia di Panti Werdha.

“Kami mengunjungi mereka untuk menghibur mereka dan mengajak mereka untuk potong rambut agar tampil segar saat Lebaran nanti,” ujarnya.

Pengurus UPTD Griya Werdha, Bagus, mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengatakan, potong rambut ini merupakan pertama kalinya untuk para lansia. Mereka senang bisa dipangkas oleh para kapster salon yang sebenarnya.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER