Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Prabowo Resmikan Pembukaan Turnamen U-17 Nusantara Open 2023 di Bekasi

Prabowo Resmikan Pembukaan Turnamen U-17 Nusantara Open 2023 di Bekasi

Olahraga | Kamis, 14 Desember 2023 | 21:56 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Prabowo Resmikan Pembukaan Turnamen U-17 Nusantara Open 2023 di Bekasi

KABARINDO, BEKASI - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto meresmikan pembukaan turnamen U-17 Nusantara Open 2023 di Gelanggang Akademi Sepakbola Garudayaksa yang digagasnya dan diresmikan olehnya di Bekasi, Kamis (14/12). Turnamen ini akan berlangsung hingga 21 Desember 2023.

Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina Akademi Sepakbola Garudayaksa pun menyemangati para pemain agar mengerahkan seluruh kemampuan ketika bertanding layaknya ksatria yang pantang mundur.

Selain itu, kata Prabowo, optimis dan semangat itu sangatlah penting jika mereka ingin terus bertanding hingga ranah internasional.

Turnamen ini merupakan yang kedua kalinya digelar, yang digagas langsung oleh Prabowo. Kali ini diikuti oleh 16 tim, terdiri dari 11 tim Elite Pro Academy (EPA) dan 5 akademi sepak bola.

Tim EPA melibatkan Persija, Persib, PSIS, Arema FC, Bali United, Borneo FC, PSM Makassar, PSS Sleman, Persis Solo, RANS Nusantara, dan Bhayangkara FC.

Sementara, sebanyak 5 tim akademi yang ikut serta yaitu PSLS Lhokseumawe, Bintang Timur Atambua, Garudayaksa FA, Malut Selection, dan ASIOP Apacinti. Foto: 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER