Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Polsek Cengkareng Ringkus 4 Tersangka terkait Tawuran Maut yang Tewaskan Pelajar SMP

Polsek Cengkareng Ringkus 4 Tersangka terkait Tawuran Maut yang Tewaskan Pelajar SMP

Hukum & Politik | Sabtu, 8 Januari 2022 | 23:18 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Polsek Cengkareng Ringkus 4 Tersangka terkait Tawuran Maut yang Tewaskan Pelajar SMP

KABARINDO, JAKARTA - Lagi-lagi nyawa harus melayang akibat perkehalian antara anak di bawah umur yang terjadi di Jakarta. Pada Rabu (5/1/2022) lalu, nyawa RC (15) melayang diduga karena menjadi korban salah sasaran saat tawuran antar-kelompok remaja pecah di dekat Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

Menanggapi hal tersebut, polisi pun segera menindak para pemuda yang terlibat dan sebanyak 21 orang telah diamankan terkait aksi tawuran maut yang menewaskan seorang pelajar SMP usai tersabet celurit di Cengkareng tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Iptu Tri Bintang Baskoro menjelaskan dari 21 orang yang diamankan, 18 diantaranya yang merupakan pelaku tawuran sementara 3 sisanya pihak korban.

“Kemudian dari semua pelajar yang diamankan, empat ditetapkan sebagai tersangka. Masing-masing  berinisial AF (16), AR (15), AS (18) dan AS (15),” kata Bintang dalam keterangannya, Sabtu (8/1/2022).

Bintang melanjutkan, keempat tersangka dijerat dengan Pasal yang berbeda. Untuk AF dan AR menjadi tersangka atas kasus kepemilikan senjata tajam, sementara AS dan AS merupakan pelaku yang menyabet korban menggunakan celurit hingga tewas.

“Jadi totalnya yang menjadi tersangka empat orang dengan peran berbeda,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, aksi tawuran antar remaja terjadi di Pintu Air 10, Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu, 5 Januari 2021. Akibatnya seorang pelajar berinisial R (15) tewas karena luka bacok di kepala.

Iptu Bintang menjelaskan korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong.

“Kalau keterangan mereka, tidak ingin tawuran, mereka itu hanya melintas berboncengan bertiga-tiga naik motor. Itu informasi awal, kami masih mengecek TKP dan mendalaminya,” terangnya menutup pembicaraan.

Sumber/Foto: Divisi Humas Polri


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER