Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Polres Bekasi, Siap Cari Lokasi Street Race!

Polres Bekasi, Siap Cari Lokasi Street Race!

Olahraga | Selasa, 18 Januari 2022 | 06:10 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Polres Bekasi,  Siap Cari Lokasi Street Race!

KABARINDO, BEKASI -  Usai diresmikan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran, ia  meminta jajaran Polres di wilayah hukumnya agar menyiapkan lintasan balap street race selain di kawasan Inspeksi Kali Ancol, Jakarta Utara. Hal itu disampaikan usai secara resmi membuka balapan tersebut di Ancol.

"Nanti saya akan minta masing-masing polres mencari tempat di wilayahnya masing-masing untuk memfasilitasi adik-adik yang berbakat dalam dunia motor sport," ucap Fadil dalam sambutannya, Minggu (16/1/2022).

Untuk mendukung kebijakan  Polda Metro Jaya, Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Hengki menyebutkan pihaknya tengah mencari lokasi ideal pelaksanaan street race di Bekasi.


"Kemarin itu sudah ada inisiasi atau di prakarsai oleh bapak Kapolda Metro Jaya itu street race yang ada di Ancol, Jakarta Utara dan kami jajaran di Bekasi akan menindaklanjuti dengan terus masih mencari lokasi ," ujar Hengki kepada awak media, Senin (17/1/2022).

Selanjutnya Menurut Hengki, dengan diadakannya street race maka para pemuda yang sering melakukan balap liar dapat terwadahi secara resmi dalam pelaksanaan street race Polda Metro Jaya yang ada di masing-masing wilayah hukum Polres. "Street race untuk menampung para pemuda yang memiliki bakat kemampuan mengendarai sepeda motor," tutur Hengki.

Hingga saat ini ia mengungkapkan Polres Metro Bekasi beserta Pemkot Bekasi sedang mencari lokasi street race dengan melakukan sejumlah survei. "Sudah pernah di survei oleh jajaran Satlantas kita namun belum ketemu tempat yang ideal. Mungkin sehari-dua hari ini kita akan lakukan survei kembali. Mudah-mudahan bisa kita dapatkan lokasinya," pungkasnya.

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER