Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hukum & Politik > Polisi Gerebek Sarang Narkoba di Kampung Bahari Tanjung Priok

Polisi Gerebek Sarang Narkoba di Kampung Bahari Tanjung Priok

Hukum & Politik | Kamis, 1 Desember 2022 | 05:33 WIB
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Polisi Gerebek Sarang Narkoba di Kampung Bahari Tanjung Priok

KABARINDO, JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Utara kembali melakukan penggerebekan narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (30/11/2022) sore.

Saat polisi melakukan penggrebekan, suasana disekitar begitu mencekam. Banyak masyarakat atau orang tak dikenal melakukan penyerangan kepada petugas.

Lemparan batu hingga suara dentuman petasan terdengar begitu kencang. Saat petugas datang dan menyisir gubuk-gubuk pinggir rel kereta serta rumah-rumah di permukiman tersebut.

Di sela-sela penggerebekan, sebagian warga Kampung Bahari terus menembakkan petasan yang juga menjadi penanda kedatangan petugas.

Petugas tak mau tinggal diam, dengan aksi cepat mengejar para terduga pelaku penyalahgunaan narkotika dan melepaskan tembakan peringatan ke udara untuk mencegah para pengedar narkoba kabur.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara Kompol Slamet Riyadi mengatakan, hasil dari penggerebekan menegangkan ini petugas mengamankan enam terduga pelaku penyalahgunaan narkotika.

Satu di antaranya merupakan pengedar yang menyimpan barang bukti 96,5 gram sabu. "Kita amankan satu orang dengan barang bukti 96,5 gram sabu-sabu," kata Slamet.

Dalam penggrebekan ini polisi mengamankan barang bukti seperti bong, cangklong, korek, ada uang juga. "Kita amankan di TKP ini dari pelaku yang terindikasi penyalahgunaan narkoba," tambahnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER