Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Police Movie Festival Ke-5 Tahun 2018: Di Gelar Malam Ini

Police Movie Festival Ke-5 Tahun 2018: Di Gelar Malam Ini

Berita Utama | Sabtu, 23 Juni 2018 | 18:54 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Police Movie Festival Ke-5 Tahun 2018: Di Gelar Malam Ini

Perebutkan Total Hadiah 120Juta dan Beasiswa

Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta, Kabarindo- Tak terasa waktu bergerak cepat dan telah memasuki tahun ke-5.

Festival Film Kepolisian tahun 2018 bertajuk Humanisme memilih film pendek. 

Diperoleh informasi dari AKP Ardila Amry SH, SIK selaku Ketua Penyelenggara Police Movie Festival memasuki tahun ke-5 dengan dua kategori yakni 10 nominasi film pendek dan 10 nominasi film animasi.

Purwakarta, Pandeglang, Tangerang, Jakarta dan masih banyak lagi seperti Semarang, Sintang KalBar, Medan, Surabaya, Batam Kepri dan Bali.

10 nominasi film pendek adalah Masyarakat Kewajibanku, Persepsi, Satu Janji Istimewa, Ksatria Bhayangkara, Bening, Aku Didalam Kamu,Damai Tanah Gianyar, Humanis, Impianku dan Sebuah Jawaban sementara 10 Film Animasi yang beruntung terseleksi adalah Kisah Sore ini, Monster, Pahlawan Jalanan, Menjemput Ayah, Time, Ayah, Other Side, Anak Titipan Tuhan, Polisi Idaman dan Pacarku.

Total 20 film nominasi di atas dari seleksi ketat dari 400-an karya anak-anak muda di tahun 2018 yang mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu.

"Saya bangga dan senang sekali dengan antusiasme dari para peserta dari berbagai daerah, kepolisian bisa memberikan  sumbangsihnya untuk pengembangan industri kreatif nasional dengan tahun ini mengambil tema Humanisme sehingga makin banyak lahir konten-konten positif yang menginspirasi," papar IrjenDrs, Setyo Wasisto selaku Kadiv Humas Polri saat ditemui oleh redaksi tadi sore.

Sementara dari jajaran dewan juri dari banyak perwakilan seperti aktor dan aktris ada Chicco Jericho, Prisia Nasution, ada Faza Meonk dengan film animasinya si Juki, Anggy Umbara sineas box office, Akhlis Suryapati dan lainnya.

"Saya bangga karena production value tahun ini naik dari animasi maupun film pendek sehingga semuanya membanggakan sebagai 20 nominator terbaik di ajang PoliceMovieFestival 5 sebagai kompetisi film pendek dan animasi 2018," papar Anggy Umbara sebagai salah satu dewan juri.

Nanti malam sampai pukul 22.00 semua akan diputar satu persatu diselingi oleh hiburan dari Kahitna dan lain-lain untuk mengetahui para pemenang.

Salute for Police MovieFestival ke-5 tahun 2018.....!


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER