Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pocong MuMuN Siap Tayang 1 September 2022

Pocong MuMuN Siap Tayang 1 September 2022

Hiburan | Kamis, 25 Agustus 2022 | 23:57 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Pocong MuMuN Siap Tayang 1 September 2022

Genre Komedi Berbalut Horror

KABARINDO, XXI Epicenterum, Jakarta- Mumun sebagai film komedi yang dikemas menggelikan alias mengocok perut tidak sendiri karena GhostWriter dan beberapa film nasional lainnya sudah mulai melirik genre yang 'pernah' diminati era tahun 2000.

"Judul film Mumun sendiri diambil dari nama tokoh dalam serial Jadi Pocong, yakni Mumun, yang dahulu diperankan oleh Eddies Adelia. Ini semua inisiatif dari bapak Produser (Dheeraj Kalwani, red). Saya terkaget-kaget dan berdoa selama syuting tidak terjadi apa-apa tapi Acha sempat lihat dan beberapa lainnya, " papar H.Mandra berperan sebagai bapak Husen yang kesehariaannya adalah penggali kuburan.

Dheeraj Kalwani terlihat puas dan sumringah, PHnya Dee Company merilis film yang disutradarai Rizal Mantovani yang mengocok perut para undangan khusus dan media sinema ibukota.

"Saya senang dan puas atas hasilnya bisa diterima oleh penonton tadi apalagi pemilik IP H.Mandra sangat membantu dari syuting sampai promo malam ini," imbuh KK atau kerap disapa Dheeraj.

Ia memastikan layar hari pertama 300an seluruh Indonesia sehingga optimis di hari pertama bisa tembus 100ribu penonton.

Anda yang merindu dengan karakter dan gestur Mandra yang ceplas ceplos dengan mimik lucu masih berprofesi penggali kuburan yang juga ikut berperan aktif memberikan arahan pada para pemainnya.

Acha Septriasa sukses memerankan dua karakter yakni Mumun dan Mimin, selain itu Dimas Aditya, Volland Hummongio bersama Bedu, Ence Bagus, Eddies Adelia, Fajar Nugra, dan Sabar Bokir.

Penonton serialnya masih ingat aktris Eddies Adelia juga ikut berakting di film ini.

Serial Jadi Pocong karya Mandra sebelumnya mengusung genre komedi horor drama yang menarik di setiap episodenya.

Dari paparan sutradaranya, Rizal Mantovani bahwa adaptasi kali ini dari serial llegendaris Jadi Pocong, tayang di Bioskop Kamis 1 September mendatang.

Sinopsis Singkat:
Jika berkiblat pada serial Jadi Pocong sebelumnya, Film Mumun akan mengisahkan tentang Mumun (Acha Septriasa) dan kekasihnya, Juned (Dimas Aditya), di suatu kampung.

Ternyata ada pria lain bernama Jefri (Volland Hummongio) yang juga mencintai Mumun, namun selalu mendapat penolakan darinya.

Malapetakan bagi Mumun pun terjadi, di saat Mumun dan Juned telah mempersiapkan pernikahan mereka, Mumun meninggal dunia akibat kecelakaan tabrak lari oleh Jefri.

Mumun gentayangan dalam wujud pocong karena Bang Husein sang tukang gali kubur yang saat itu diperankan Mandra, lupa melepas tali pocongnya.

Beberapa hari kemudian ia bangkit dari kubur untuk menakuti warga desa yang bertindak kriminal atau buruk.

Namun sebenarnya Pocong Mumun gentayangan karena arwahnya tidak tenang, dia dendam pada orang yang menabraknya hingga meninggal dan menghancurkan rencana pernikahannya bersama Juned.

Apabila Anda kangen saat terngiang plot cerita SiManis Jembatan AncoL pasti makin penasaran dengan Mumun berlatar belakang budaya Betawi.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER