Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Plt Gubernur Sulsel Dukung Mubes IKA UNHAS

Plt Gubernur Sulsel Dukung Mubes IKA UNHAS

Berita Utama | Kamis, 17 Februari 2022 | 22:19 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Plt Gubernur Sulsel Dukung Mubes IKA UNHAS

KABARINDO, JAKARTA - Plt Gubernus Andi Sudirman Sulaiman (ASS) menerima audiens Steering Commitee dan Panitia Pelaksanaan Mubes IKA Unhas 2022.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Muhammad Ismak, SH pihaknya melaporkan persiapan Mubes IKA Unhas kepada Plt Gubernur selaku  Pemprov dan sekaligus sebagai alumni Unhas dari Fakultas Teknik. Secara umum lanjut Ismak, Pemprov Sulsel akan mendukung penuh setiap kegiatan atau agenda Mubes IKA Unhas. 

SC dan panitia Mubes IKA Unhas diterima di Rujab Wagub Sulsel Jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Kamis 17/3/2022.

Hadir diantaranya Bachrianto  Bahtiar dan Prof Yusran Jusuf, Direktur Alumni Abdullah Sanusi dari SC sementara dari Panpel diantaranya Muhammad Ismak, Salahuddin Alam, Irwan Ade Syahputra, Sakka Pati, Yessy, Burhan dan Adnan.  

Usai bertemu dengan Plt Gubernur , Ismak mengatakan bahwa dirinya bersama SC dan Panpel melaporkan segala  persiapan Mubes IKA Unhas di mana nantinya akan dihadiri pleh ribuan alumni yang akan bertandang ke kota Makassar.

Ia juga melaporkan agenda yang akan berlangsung selama Mubes seperti jalan sehat, simposium nasional dan agenda pemilihan Ketua IKA Unhas yang berlangsung di Four Point  By Sheraton Makassar. Pada kesempatan tersebut Panpel berharap agar ASS baik selalu Plt Gubernur maupun sebagai alumni untuk hadir pada saat Mubes termasuk dukungan laiannya.

Dan menurut ASS lanjut Ismak, Plt Gubernur berjanji akan memberikan dukungan penuh pada kegiatan tersebut. Ia juga berpesan agar tetap memperhatikan situasi Covid-19 di Makassar dan tetap melakukan pengetatan pada protokoler kesehatan. 


Mubes IKA Unhas akan berlangsung 4-6 Februari 2022. Rangkaian kegiatan telah disiapkan oleh  Panpel termasuk agenda pada saat Mubes berlangsung. Saat ini Panpel akan berkoordinasi dengan Pemkot Makassar menyusul Makassar kembali ditetapkan sebagai level  3.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER