Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PLN Mobile Proliga 2024: STIN BIN Kembali Petik Kemenangan, Kalahkan Pertamina Pertamax

PLN Mobile Proliga 2024: STIN BIN Kembali Petik Kemenangan, Kalahkan Pertamina Pertamax

Olahraga | Minggu, 28 April 2024 | 20:50 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
PLN Mobile Proliga 2024:  STIN BIN Kembali Petik Kemenangan, Kalahkan Pertamina Pertamax

KABARINDO, YOGYAKARTA -  Tim putra Jakarta STIN BIN kembali memetik kemenangan dengan mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax 3-0 (25-21,25-23,25-20), dalam lanjutan PLN Mobile Proliga 2024, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (28/4/2024).

Sebelumnya, Rivan Nurmulki dkk. juga memetik kemenangan setelah  mengalahkan Kudus Sukun Badak dengan skor 3-0, Jumat (26/4/2024).

Pelatih Jakarta Pertamina Pertamax, Yosfany Munos Peres mengatakan bahwa setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, "Tapi pada pertandingan kali ini tim kami banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar pelatih asal Brasil usai laga. 

Melawan STIN BIN, tambahnya, merupakan pertemuan pertama. "Ibarat berhadapan dengan siapa kami masih mencari-cari tahu posisi terbaik," kata Munos.

Hal yang sama dikatakan salah satu pemain Pertamina, Sandi Akbar. Menurutnya, karena baru pertama  bermain pertama dengan pemain asing tentunya belum klop. "Wajar kalau belum klop," tandas Sandi.

Sementara itu pelatih Jakarta STIN BIN, Ryan Masajedi mengaku pertandingan kali ini lebih baik dibanding pertandingan kemarin. "Dengan kemenangan ini kami berharap bisa memberikan energi positif kepada seluruh pemain untuk meraih juara Proliga tahun ini," kata Ryan Masajedi usai laga. Foto: Dok. PBVSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER