Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > PLEDIS Entertainment Umumkan Jang Gyuri Bakal Rehat dari fromis_9 karena Masalah Kesehatan

PLEDIS Entertainment Umumkan Jang Gyuri Bakal Rehat dari fromis_9 karena Masalah Kesehatan

Hiburan | Jumat, 10 Desember 2021 | 23:35 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
PLEDIS Entertainment Umumkan Jang Gyuri Bakal Rehat dari fromis_9 karena Masalah Kesehatan

KABARINDO, SEOUL - Kabar kurang mengenakkan bagi para penggemar fromis_9 setelah PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Jang Gyuri akan beristirahat dari group-nya untuk menjaga kesehatan.

Pada Jumat (10/12) , PLEDIS Entertainment merilis pernyataan yang berisikan pengumuman bahwa Jang Gyuri baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena masalah kesehatan yang buruk. Mengikuti saran dokter, Jang Gyuri diminta untuk istirahat sejenak dari dunia entertainment sehingga dia tidak akan berpartisipasi dalam penampilan fromis_9 di beberapa acara ke depan.

Berikut Pernyataan lengkap PLEDIS Entertainment terkait hiatus-nya sosok Jang Gyuri:

Halo, ini PLEDIS Entertainment.

Pada Jumat pagi, 10 Desember, anggota fromis_9, Jang Gyuri, mengunjungi sebuah klinik setelah mengalami nyeri otot dan pusing. Para dokter memberi tahu dia bahwa dia membutuhkan masa istirahat dan pemulihan.

Mengikuti saran dokter, Jang Gyuri tidak akan berpartisipasi dalam penampilan ucapan selamat fromis_9 di Shinhan Bank SOL KBO Golden Glove 2021 yang dijadwalkan pukul 17:30. hari ini.

Kami meminta pengertian dari para penggemar. Kami akan memprioritaskan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan Jang Gyuri sehingga dia dapat bergabung kembali dengan penggemarnya dengan kesehatan penuh.

Terima kasih.

Sumber: Soompi

Foto: Soompi


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER