Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Playoff Wilayah Timur: Boston Celtics Kalahkan Miami Heat

Playoff Wilayah Timur: Boston Celtics Kalahkan Miami Heat

Olahraga | Minggu, 28 April 2024 | 12:10 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Playoff Wilayah Timur: Boston Celtics Kalahkan Miami Heat

KABARINDO, - Boston Celtics berhasil bangkit dari kekalahan di kandang dengan mengalahkan Miami Heat 104-84 dalam gim ketiga babak playoff Wilayah Timur di Kaseya Center Miami Florida, Minggu, yang membuat mereka kembali unggul 2-1 dalam seri tujuh pertandingan.

Setelah dikalahkan dengan kecolongan 23 tembakan tripoin di gim kedua melawan Heat, Celtics jauh lebih aktif dan bertahan secara fisik pada gim ketiga dan menyulitkan Heat dalam mencetak angka.

Bintang Boston Celtics Jayson Tatum dan Jaylen Brown mengatakan pelatih Joe Mazzulla menantang mereka untuk bermain dengan intensitas yang lebih defensif setelah kekalahan di gim kedua.

"Semua orang tahu betapa berbakatnya kami. Tapi bisakah kami menjadi tim yang lebih tangguh dan bermain lebih keras?" kata Tatum seperti dikutip dari laman resmi NBA.

“Dapatkah kami memulai setiap pertandingan, dengan menghajar terlebih dahulu dan bukannya bereaksi? Itu adalah ujian yang harus kami hadapi setiap malam," lanjut dia.

Respons Celtics terhadap tantangan Mazzulla sangat cepat. Guard Jrue Holiday dan rekan satu timnya mengunci serangan Heat lebih awal, mereka hanya kecolongan 3 poin dalam 6 menit dan 46 detik pertama pertandingan. Boston hanya kebobolan 12 poin dari total 21 percobaan tembakan yang dilempar Heat di kuarter pertama.

“Kami hanya ingin membuat mereka tidak nyaman," kata Jaylen Brown.

Hasil dari pertahanan apik yang ditunjukkan oleh Celtics adalah hanya 9 tembakan tripoin berhasil dari total 28 percobaan atau akurasi hanya 32 persen, perbandingan yang sangat jauh dibandingkan laga kedua di mana Miami membuat 23 tripoin dari 43 upaya.

Skor sebanyak 84 poin dari Heat adalah yang paling sedikit dalam satu pertandingan sepanjang musim yang mereka buat, termasuk pada babak playoff.

Jayson Tatum membuat 22 angka dan 11 rebound, dan Jaylon Brown juga mencetak 22 poin. Kristaps Porzingis menambahkan 18 poin, dan Derrick White 16 poin.

Sementara poin tertinggi Miami Heat hanya 20 poin dari Bam Adebayo. Disusul oleh Nikola Jovic dan Tyler Herro yang sama-sama menambahkan 15 poin, serta Jaime Jaquez Jr 12 poin.

Laga keempat akan kembali digelar di Miami pada Selasa (30/4).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER