Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Play Line Friends di Tunjungan Plaza; Hadirkan Karakter BT21, Brown & Friends

Play Line Friends di Tunjungan Plaza; Hadirkan Karakter BT21, Brown & Friends

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Play Line Friends di Tunjungan Plaza; Hadirkan Karakter BT21, Brown & Friends

Play Line Friends di Tunjungan Plaza; Hadirkan Karakter BT21, Brown & Friends

Bisa selfie dan membeli merchandise di sini

Surabaya, Kabarindo- Tunjungan Plaza (TP) di Surabaya menghadirkan Play Line Friends Pop Up Store dengan terna Returns to the Flower Road yang menampilkan karakter BT21, Brown & Friends.

Mereka akan menghiasi dan memeriahkan atrium TP 6 lantai 2 mulai 19 Desember 2020 hingga 31 Januari 2021. Pengunjung bisa datang ke event ini secara gratis dan berfoto bersama karakter favorit serta membeli beragam official merchandise.

Jimmy dari LINE Indonesia mengatakan, ia senang Play Line Friends hadir di Surabaya dan bisa menjadi jujugan keluarga dalam mengisi liburan serta mencari hiburan dengan berjalan-jalan di mal, tanpa perlu ke luar kota. Hal ini sesuai dengan anjuran pemerintah guna menghindari penularan dan penyebaran Covid-19.

Ia menjelaskan, Play Line Friends terinspirasi dari kota Surabaya yang kini asri dan memiliki banyak taman. Karena itu, arena ini dikemas cantik dengan daya tarik tersendiri. Dirancang sebagai Magical Garden yang indah untuk menciptakan suasana botanical garden dengan banyak pohon, aneka bunga dan benda berwarna-warni, lengkap dengan jembatan dan kolam.

Semua ini tampak memikat mata serta mampu memberikan suasana yang asik dan bisa menjadi lokasi menarik untuk berfoto-foto bersama keluarga atau teman-teman. Salah satu spot menarik adalah Key Hole yaitu lubang kunci yang diibaratkan sebagai simbol transisi dari tahun 2020 menuju 2021.

Para pengunjung bisa menjelajahi area Play Line Friends dan berfoto di spot-spot menarik yang dihiasi karakter BT21, Brown & Friends. BT21 adalah karakter baru yang diciptakan oleh Line Friends, memiliki 8 personil bernama Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky dan Van. Sedangkan Brown & Friends merupakan karakter original dari Line Friends.

Pengunjung bisa masuk ke Play Line Friends secara gratis, namun harus mengambil nomor antrian, karena dibatasi 40 orang per sesi sesuai dengan protokol kesehatan. Tiap sesi hanya 30 menit untuk berkeliling area dan membeli merchandise. Bagi yang berbelanja minimal Rp.500 ribu tak perlu antri, namun jumlahnya tetap dibatasi 30 orang dengan durasi sama 30 menit.

“Diharapkan event ini bisa memberikan pengalaman baru dan menyenangkan bagi para pengunjung serta pencinta BT21, Brown & Friends,” ujar Jimmy.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER