Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Pimpinan Majelis Nurul Mustofa, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf Wafat di RS Cinere

Pimpinan Majelis Nurul Mustofa, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf Wafat di RS Cinere

Berita Utama | Kamis, 14 Maret 2024 | 04:15 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pimpinan Majelis Nurul Mustofa, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf Wafat di RS Cinere

KABARINDO, JAKARTA – Pimpinan majelis dzikir Nurul Mustofa Habib Hasan Bin Jafar Assegafmeninggal dunia di Rumah Sakit Cinere, pada Rabu (13/3/2024).

Jenazah almarhum saat ini berada di Masjid Nurul Musthofa Center, Depok, Jawa Barat. Belum diketahui penyebab meninggalnya ulama kharismatik tersebut.

“Telah berpulang ke rahmatulloh pimpinan pondok pesantren & pengasuh Nurul Musthofa center Al Habib Hasan bin Ja'far Assegaf dalam usia 47 tahun, semoga Allah Ta’ala mengampuni segala khilaf&dosanya dan keluarga & kita sebagai jamaahnya diberikan ketabahan,” tulis pesan singkat yang diterima Okezone.

Diketahui, Al Habib Hasan bin Ja’far Bin Umar Bin Ja'far Assegafmerupakan seorang ulama dan tokoh agama Islam yang berasal dari Indonesia.

Habib Hasan bin Ja’far Assegaf biasa dipanggil dengan sebutanHabib Hasan merupakan anak sulung Habib Ja’far Assegaf yang lahir di Kramat Empang, Bogor pada tanggal 26 Februari 1977.

Ia dibesarkan dalam lingkungan yang religius. Ia membangun dan memimpin sebuah majelis yaitu, Nurul Mushtofa, majelis taklim besar dengan ribuan jamaah. Lulusan IAIN Sunan Ampel Malang ini mampu membangun dan memimpinnya

Nurul Mushtofa sendiri didirikan di kawasan Ciganjur, Jagaraksa, Jakarta Selatan. Majelis taklim tersebut merupakan majelis taklim yang biasa diisi dengan pengajian dan dzikir bersama.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER