Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Piala Suratin KU-13 Tahun Zona DKI Jakarta: Jakarta United Lumpuhkan UMS dengan Skor 3-1 di Laga Perdana!

Piala Suratin KU-13 Tahun Zona DKI Jakarta: Jakarta United Lumpuhkan UMS dengan Skor 3-1 di Laga Perdana!

Olahraga | Minggu, 22 Oktober 2023 | 22:54 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Piala Suratin KU-13 Tahun Zona DKI Jakarta: Jakarta United Lumpuhkan UMS dengan Skor 3-1 di Laga Perdana!

KABARINDO, JAKARTA - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta  kembali menggairahkan  sepakbola di ibu kota. Kompetisi Soeratin Cup (Piala Suratin) 2023  kelompok usia muda yaitu KU-13, 15 dan 17 tahun.

"Sudah kewajiban saya sebagai PLT Ketua Asprov DKI Jakarta melaksanakan amanah dari Ketua Umum PSSI. Salah satunya adalah menjalankan program yang sudah direncanakan PSSI seperti kompetisi di semua usia dan liga amatir. Asprov wajib menjalankan program tersebut," jelas Plt Ketua Asprov DKi Jakarta yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Pusat, Eko Setyawan, seperti dikutip dari detik.com, Minggu (23/10/2024).

Untuk KU-13  Piala Suratin 2023 telah bergulir dari  group A-G pada Minggu (23/10/2023) yang  dipusatkan di Stadion Ingub Wijaya Kusuma,  Kemanggisan, Jakarta Barat.

Piala Suratin KU-13 Tahun Zona DKI Jakarta: Jakarta United Lumpuhkan UMS dengan Skor 3-1 di Laga Perdana!

Satu diantaranya adalah group E yang berisikan tim Jakarta United, Jakarta City FC, UMS dan Villa 2000 FC. Pada laga perdana  antara UMS vs Jakarta United yang digelar pukul 14.30 WIB itu, akhirnya dimenangkan Jakarta United dengan skor 1-3

Gol-gol kemenengan Jakarta United yang berisikan pemain binaan SSB Indonesia Soccer Academy Marzuki Bandriawan (ISA MB) yang bermarkas di Lapangan Stadion Ingub Klender itu dicetak masing-masing oleh Liamray Saladin Arianto, Alpharid Hibatullah, dan Emery Dhiazizie Ihsan.

Juru taktik Muhammad Arfan (Aseng) mengucapka rasa terima kasih atas perjuangan anak-anak asuhnya pada laga perdana ini.

"Terima kasih atas perjuangan ananda pd hari ini, tak lupa juga big thanks untuk all parents atas support maksimal kpd ananda nya. Kemenangan hari ini adalah bonus dr kerj keras ananda,so jangan terlena dengan  euforia kemenangan sesaat. Jangan pernah puas serta bangga dengan  hasil sesaat,jalan ananda masih panjang, masih banyak kesalahan yang harus di perbaiki terutama passing serta komunikasi antar lini," pungkas  Aseng pesannya. Foto: Istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER