Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Piala Gibran 2022 : Tim SIWO DKI Jakarta ke Partai Final

Piala Gibran 2022 : Tim SIWO DKI Jakarta ke Partai Final

Olahraga | Rabu, 16 Februari 2022 | 19:21 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Piala Gibran 2022 : Tim SIWO DKI Jakarta ke Partai Final

KABARINDO, SOLO - Laga Semi Final Turnamen Sepakbola Antarwartawan Se-Indonesia 2022 di Stadion Sriwedari, Rabu (16/2/2022) sore dimenangkan oleh Tim Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) DKI Jakarta setelah berhasil menyarangkan sebuah gol ke gawang Tim Wartawan Jawa Tengah.

Kemenangan Tim Siwo DKI Jakarta dipersembahkan oleh Suryadi "Kacung" bernomor punggung 19 yang berhasil memanfaatkan bola bebas dari tendangan kiper lawan pada tujuh menit menjelang babak kedua berakhir.

Dengan kemenangan tersebut, Tim Siwo DKI Jakarta sebagai juara Grup B akan berhadapan dengan Tim Wartawan Jawa Timur sebagai pemenang Grup A di laga Final yang akan berlangsung pada hari Kamis (17/2/2022) sore di Stadion Sriwedari.

Laga final turnamen bertajuk "Football for Friendship" memperebutkan "Piala Walikota Solo Gibran Rakabuming" akan menentukan Juara Pertama dengan hadiah Rp50 Juta, Juara Kedua Rp25 Juta, dan untuk semifinalis masing-masing mendapat Rp12,5 Juta.

Panitia turnamen juga menyiapkan hadiah untuk katagori Pemain Terbaik sebesar Rp5 Juta. Sementara hadiah untuk katagori "Top Scorer" Rp5 Juta telah diserahkan kepada Febri Jamil pemain Tim Wartawan Riau usai timnya dikalahkan 1-2 oleh Tim Wartawan Jawa Timur di lapangan yang sama.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER