Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Pharrell Williams Serukan Keadilan Ekonomi dalam Peringatan MLK

Pharrell Williams Serukan Keadilan Ekonomi dalam Peringatan MLK

Ekonomi & Bisnis | Rabu, 19 Januari 2022 | 01:46 WIB
Editor : Hauri Yan

BAGIKAN :
Pharrell Williams Serukan Keadilan Ekonomi dalam Peringatan MLK

KABARINDO, VIRGINIA – Penyanyi dan produser musik Pharrell Williams menantang perusahaan Amerika Serikat untuk “melakukan lebih banyak” dengan mendukung wirausahawan kulit berwarna dan mengadopsi langkah-langkah kesetaraan ekonomi.

Media The Virginian Pilot melaporkan pada hari Selasa (17/1) bahwa Williams mengatakan, dalam sambutannya selama program penghargaan tahunan Martin Luther King Jr., bahwa bisnis besar perlu berinvestasi pada orang kulit berwarna dan mencatat bahwa beberapa dari mereka sudah melakukannya.

“Tidak semua bisnis,” tambah Williams. “[Hanya] Yang pintar – yang akan tetap ada di sini dalam 50 tahun.”

Ia menyorot kelompok keuangan dan modal ventura Jepang SoftBank. Menurut Williams, kelompok itu telah berinvestasi pada para pendiri kulit berwarna, yang kemudian dapat menciptakan kekayaan generasi dan mengubah kota mereka menjadi lebih baik.

Pharrell Williams Serukan Keadilan Ekonomi dalam Peringatan MLK(Foto: Pharell Williams saat memberikan sambutan dalam acara penghargaan Martin Luther King Jr. -The Virginian Pilot)

Williams, yang lahir di Virginia Beach, juga mendesak bisnis dan dermawan untuk mendukung Urban League of Hampton Roads (ULHR)

ULHR adalah organisasi nirlaba yang mengadakan dan memberikan penghargaan MLK Jr., serta bertujuan membantu warga kulit hitam di Amerika agar lebih maju.

Williams juga berterima kasih kepada cabang lokal atas pekerjaan mereka dalam kesehatan keuangan, kesehatan, dan perumahan.

Acara yang tidak bisa digelar secara langsung karena COVID-19 ini disiarkan langsung di Facebook dan YouTube. 

Beberapa pemimpin lokal dihormati dan diberi penghargaan karena mewakili warisan keadilan sosial King Jr. ***(Sumber dan foto: AP/The Virginian Pilot)


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER