Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > PFN - Great Again; Gandeng PH Lokal

PFN - Great Again; Gandeng PH Lokal

Berita Utama | Sabtu, 2 April 2022 | 10:08 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
PFN - Great Again; Gandeng PH Lokal

PFN (Great Again)

Saat Hari Film Nasional -HFN 2022 menarik terwujudnya PFN sebagai sentra PH Agregat.

KABARINDO, Jakarta-  Apakabarnya film Hoegeng dan BioRa Bioskop Rakyat yang sudah didengungkan PFN 2 tahun lalu? 

HFN 30 Maret lalu PFN kembali menggeliat dengan tagline PFN-Great Again.

Dari pantauan redaksi, Dirut PFN Dwi Heriyanto yang juga hadir di acara puncak HFN bersama organisasi film, BPI, GPBSI, LSF, DFI dan Parfi Kuningan juga mensupport terselenggaranya kembali Festival Film Wartawan Indonesia - FFWI yang ke XII tahun 2022.

"PFN akan hadir disemua kegiatan perfilman, malam ini BioRa-Bioskop Rakyat gandeng Sinematek menghadirkan film Si Doel Anak Betawi karya Sjuman Djaya Alm. Tadi juga usai MoU dengan PH di Jogja Bantul mewujudkan PFN sebagai distribution channel, sentra PH agregator dan mitra strategis dari sisi konten akan selalu support perfilman nasional, " papar Dwi lugas didampingi Erwin Arnada dan Chandra.yang redaksi temui lagi kemarin, Jumat (1/4) di acara Parfi56.

PFN hadir dalam pembangunan karakter bangsa dan kemajuan wisata serta budaya. 

Dari catatan redaksi, PFN sedang berproses untuk beberapa film seperti Hoegeng, Saimar Papua, Bawang Putih Bawang Merah dan beberapa kisah roman lainnya. Masih banyak kolaborasi dengan pemda seperti Bali, Biak, Bima sementara Bioskop Rakyat menjadi pilihan alternatif setelah turun dari exhibitor bisa berlanjut ke bioskopnya PFN sebagai solusi dalam 4 tahun terakhir ini.

"Bluesheep entertainment sambut gembira penandatanganan MOU dengan PFN ini. Sesuai semangat kami untuk berkolaborasi, kerja sama ini lebih membuka kesempatan untuk berkarya dan mengangkat potensi kreatif lokal bagi Bluesheep. Kami yakin bersama PFN dan networknya, kita bisa lebih maju bersama, agar bisa lebih berkontribusi bagi dunia kreatif dan entertainment di Indonesia, " jelas
Silvia Yunita selaku produser
Bluesheep Entertainment.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER