Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pesan Menyentuh Greysia Polii untuk Chafidz Yusuf

Pesan Menyentuh Greysia Polii untuk Chafidz Yusuf

Olahraga | Selasa, 25 Januari 2022 | 19:58 WIB
Editor : Budiman

BAGIKAN :
Pesan Menyentuh Greysia Polii untuk Chafidz Yusuf

KABARINDO, JAKARTA - Greysia Polii melalui akun Instagram memberikan pesan menyentuh untuk Chafidz Yusuf yang sudah tak lagi menjabat sebagai asisten pelatih ganda putri di pelatnas PBSI.

Pesan itu ditulis oleh Greysia di unggahan Instagramnya pada hari Senin (31/1/2022).

Dalam unggahan itu, Greysia mengunggah foto kebersamaannya dengan Chafidz.

"Bagiku, masmu @chafidz_yusuf_09 adalah salah satu orang penting dalam perjalanan karir ku, bukan hanya menjadi seorang pelatih saja tapi dia juga sudah menjadi orang tua, teman dan pembina. Instingnya kuat banget dalam melihat potensi atlet."

"Terimakasih Masmu sudah temani Aku dan Apri juara yang paling tinggi dari segala juara, yaitu juara Olimpiade. Tahun 2017 adalah tahun yang gak akan aku dan Apri lupa seumur hidup."

"Gak ada kata yang bisa aku ucapkan selain perasaan syukur yang mendalam untuk masmu."

Berperan dalam Karier Greysia/Apriyani

Adapun Chafidz memang berperan besar dalam karier pasangan Greysia/Apriyani. Ia berhasil membantu ganda putri nomor satu Indonesia itu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti diketahui sebelumnya, PP PBSI memutuskan tak memperpanjang kontrak Chafidz Yusuf.

Per 22 Januari 2022, Chafidz Yusuf tak lagi menjabat sebagai asisten pelatih ganda putri Indonesia.

Kepastian itu juga diketahui lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya, Senin (25/1/2022). 

"Ya allah.. tanpa bermaksud mendahului dan mencari simpati yg dimana saya terhitung hari ini saya hrs menerima keputusan yg hanya sampe disini sehingga saya hrs undur diri.. sebagai seorang muslim saya hanya bisa bersabar dan menerima semua ini.." tulis salam perpisahan Chafidz.

Chafidz juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak yang telah terlibat selama menjadi asisten pelatih, termasuk para anak asuhnya seperti seperti Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Ribka Sugiarto, hingga Siti Fadia Silva.

"I just wanna say thanks to bro enghian, mas ari, greys, apri, ribka, fadia and semua pemain ganda putra ganda putri atas kepercayaan dan kebersamaan yg diberikan kepada saya selama ini."

Pria yang sudah mengabdi selama kurang lebih 10 tahun di PBSI itu juga mengucapkan terima kasih untuk para penggemar bulu tangkis.

"Juga thanks to badminton lovers yg dimana kita bs saling berbagi rasa.. smoga semakin sukses semuanya dan smoga kita akan bisa bertemu lagi entah dimana nanti.. i love you all"

Sumber Berita: Instagram Greysia Polii

Foto: Instagram Greysia Polii


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER