Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Persija Jakarta Resmi Lepas Makan Konate

Persija Jakarta Resmi Lepas Makan Konate

Olahraga | Kamis, 16 Juni 2022 | 13:15 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Persija Jakarta Resmi Lepas Makan Konate

KABARINDO, JAKARTA –Klub Ibukota Persija Jakarta resmi berpisah dengan Makan Konate. Macan Kemayoran -julukan Persija- pun mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan Konate selama separuh musim 2021-2022.

Rumor mengenai hengkangnya Konate memang sudah berembus dalam beberapa waktu ke belakang. Pemain asal Mali tersebut sebelumnya secara mengejutkan tidak ikut serta dalam daftar skuad Persija untuk Piala Presiden 2022.

Selain itu, Konate juga tidak tampak pada sesi latihan Persija jelang keberangkatan ke Samarinda di Nirwana Park, Sawangan, Rabu 15 Juni 2022. Rumor transfer gelancang Glasgow Celtic, Tom Rogic disinyalir ada kaitannya dengan hengkangnya pemain berusia 30 tahun tersebut.

Pihak Persija pun merilis pernyataan resmi. Klub ibu kota tersebut mengucapkan terima kasih atas jasa Konate selama berseragam oranye.

Terima Kasih, Konate! Persija Jakarta secara resmi mengumumkan tidak melanjutkan kerja sama profesional bersama gelandang asal Mali, Makan Konate. Semoga sukses di tempat barumu, Makan!” tulis pernyataan pada Instagram resmi klub, Kamis (16/6/2022).

Sementara itu, Konate mengucapkan kata-kata perpisahan melalui Instagram pribadinya. Eks pemain Persib Bandung dan Arema FC itu dengan berat hati menyatakan bahwa dirinya sebetulnya masih ingin bertahan di Persija.

Namun, Konate harus menghargai keputusan lain yang mengharuskannya angkat koper dari ibu kota. Hingga berita ini dibuat, belum jelas ke mana Konate akan berlabuh musim depan.

Konate diboyong Persija pada bursa transfer paruh musim 2021-2022. Dirinya pun tampil sebanyak 14 laga dan mencetak tujuh gol dan dua assist.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER