Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Persija Jakarta Remukan Persikabo 1973 dengan Skor Telak 4-0

Persija Jakarta Remukan Persikabo 1973 dengan Skor Telak 4-0

Olahraga | Jumat, 10 November 2023 | 08:44 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Persija Jakarta Remukan Persikabo 1973 dengan  Skor Telak 4-0

KABARINDO, JAKARTA -  Persija Jakarta sukses meraih kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Persikabo 1973 pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis 09 November 2023.

Kemenangan telak itu membuat rasa bahagia dari pelatih Persija, Thomas Doll. Empat gol Persija ke gawang Persikabo 1973 dicetak oleh Witan Sulaeman, Hanif Sjahbandi, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu. Usai pertandingan, Thomas Doll senang akhirnya Persija bisa kembali meraih kemenangan di kandang.

Seperti diketahui, terakhir kali Persija meraih kemenangan di kandang didapatkan saat menjamu Persebaya Surabaya pada 30 Juli 2023. Sudah tiga bulan lebih Persija tidak merasakan kemenangan di depan The Jakmania.

“Saya pikir ini kemenangan fantastis di kandang. Kami bermain bagus dan mencetak gol di momen yang tepat. Saya senang dengan performa pemain malam ini,” kata Thomas Doll.

Kemenangan ini sekaligus melanjutkan trend positif Persija. Sebelumnya Persija juga sukses meraih kemenangan 3-2 melawan PSM Makassar pekan lalu. 

Lanjut Thomas Doll, ini menjadi kemenangan penting bagi Persija. Para pemain bisa merasakan feeling pertandingan untuk terus meraih kemenangan ke depan.

“Mereka menunjukkan itu di lapangan. Memang pada babak pertama saya sempat mengeluh. Ketika sudah mencetak gol, seharusnya bisa menahan bola lebih lama.” bebernya. “Pada babak kedua, mereka bermain lebih kompak. Selain itu, lini belakang kami juga kompak dan kiper kami tidak kemasukan gol. Saya yakin semua di sini senang,” ucap Thomas Doll.

Sementara itu, kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, bersyukur Persija bisa meraih kemenangan telak atas Persikabo 1973. Ini kemenangan pertama Persija setelah berturut-turut bermain seri di kandang.

“Alhamdulillah kami menang fantastis ditambah clean sheet. Sebelumnya beberapa pertandingan kami tidak pernah clean sheet. Malam ini menang 4-0 itu luar biasa. Ini bukan kerja keras saya sendiri tapi semua teman-teman di lapangan,” ucap Andritany..

Kemenangan itu membuat Persija kini bertengger di posisi kedelapan dengan mengemas 26 poin. Selanjutnya, Persija akan melakukan laga tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot, 27 November 2023. (Satria


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER