Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Jafri Sastra Pelatih Baru Persela Lamongan

Jafri Sastra Pelatih Baru Persela Lamongan

Olahraga | Rabu, 22 Desember 2021 | 01:37 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Jafri Sastra Pelatih Baru Persela Lamongan

KABARINDO, LAMONGAN - Teka-teki siapa pelatih baru Persela Lamongan jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 setelah memecat Iwan Setiawan akhirnya terungkap. Laskar Joko Tingkir akhirnya resmi menunjuk pelatih kepala baru dalam sosok Jafri Sastra.

Penunjukan Jafri ini disampaikan langsung oleh Manajer Tim Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi . Ia menyebut pelatih asal Padang itu telah mempresentasikan program kepelatihannya sebelum resmi diperkenalkan kepada publik sebagai pelatih baru Persela Lamongan.

“Iya, kita sudah mencapai kesepakatan dengan coach Jafri Sastra,” kata pria yang akrab disapa Yunan itu.

Manajemen menjelaskan kesepakatan antara Persela Lamongan dan Jafri Sastra terjalin pada Minggu (19/12), lalu resmi diperkenalkan sebagai pelatih dan langsung memimpin latihan Senin (20/12) sore.

Jafri Sastra mengatakan bahwa misinya bergabung bersama Persela Lamongan untuk membantu tim keluar dari situasi buruk dimana saat ini Ahmad Bustomi dkk masih terjerembab di zona degradasi. 

Saat ini sendiri Persela Lamongan tengah menghuni zona relegasi tepatnya di posisi ke-16 klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Dalam 17 laga yang telah mereka lalui, Persela hanya mampu meraih 3 kali kemenangan, 5 kali seri, dan sisanya 9 kali kekalahan.

“Kondisi tim sedang tidak bagus, kita berada di zona degradasi. Tapi masih ada kesempatan, kita punya 17 game lagi, kita harus bangkit,” ujar Jafri Sastra dihadapan pemain Persela Lamongan.

“Kita harus bekerja keras satu sama lain, saling jaga kekompakan, bekerja keras bersama, saling support, saling beri doa,” imbuhnya.

Ditunjuknya nama Jafri Sastra sebagai pelatih baru Persela Lamongan cukup mengejutkan. Karena selama ini tim yang identik dengan jersey biru langit itu dikaitkan dengan sejumlah nama-nama yang santer memiliki kans cukup besar melatih Persela Lamongan seperti Milomir Seslija, Kurniawan Dwi Yulianto, I Putu Gede, Joko Susilo, dan Jaya Hartono.

Sumber: PT LIB

Foto: PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER