PermataShoppingCard Berikan Keuntungan bagi Nasabah; untuk Belanja Online

PermataShoppingCard Berikan Keuntungan bagi Nasabah; untuk Belanja Online

PermataShoppingCard Berikan Keuntungan bagi Nasabah; untuk Belanja Online

Cermati perubahan perilaku konsumen

Surabaya, Kabarindo- Indonesia merupakan negara dengan nilai ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara dengan e-commerce sebagai industri utama yang menggerakkan ekonomi digital.

Perkembangan ini merupakan imbas dari perubahan regulasi, pola perilaku dari pelaku bisnis dan pola belanja konsumen e-commerce di tanah air. Pandemi Covid-19 dan adaptasi kebiasaan baru juga berpengaruh besar terhadap perubahan di industri e-commerce.

Data Bank Indonesia pada Agustus 2020 menunjukkan kenaikan transaksi e-commerce sebesar 26% selama pandemi, disertai dengan kenaikan transaksi harian hingga 4,8 juta dan konsumen baru melonjak hingga 51%.

Melihat tren positif ini dan untuk terus menggerakkan roda perekonomian Indonesia dari rumah, PermataBank menghadirkan PermataShoppingCard yang memberikan keuntungan bagi nasabah sehingga lebih cerdas dalam berbelanja.

PermataBank menawarkan produk kartu kredit yang memberikan pilihan cerdas sebagai alat pembayaran transaksi e-commerce. Dengan PermataShoppingCard, nasabah dapat memaksimalkan keunggulan dan manfaat kartu untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari secara maksimal dengan berbagai keuntungan belanja online.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank, mengatakan kerja sama yang dijalin dengan ritel-ritel e-commerce terkemuka di Indonesia memudahkan pengguna PermataShoppingCard untuk menikmati program cashback dan cicilan 0% untuk berbelanja kebutuhan selama masa adaptasi kebiasaaan baru.

PermataShoppingCard memberikan program cashback 5% untuk setiap transaksi belanja online dengan maksimal cashback sebesar Rp.200.000. Untuk mendapatkan cashback ini, nasabah harus melakukan akumulasi transaksi retail (online dan offline) sebesar Rp 3.000.000setiap bulan, dan transaksi yang mendapatkan cashback adalah transaksi retail/pembelanjaan yang dilakukan di seluruh merchant e-commerce kecuali transaksi recurring (layanan bayar tagihan). Nasabah juga dapat mengubah transaksi belanja online menjadi cicilan 0% hingga 12 bulan melalui program ini.

Penulis: Natalia Trijaji