Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Peringati Hari Konsumen Nasional, Sharp Tingkatkan Masa Garansi Kompresor Standing Freezer Jadi 5 Tahun

Peringati Hari Konsumen Nasional, Sharp Tingkatkan Masa Garansi Kompresor Standing Freezer Jadi 5 Tahun

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 19 April 2024 | 22:46 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Peringati Hari Konsumen Nasional, Sharp Tingkatkan Masa Garansi Kompresor Standing Freezer Jadi 5 Tahun

Peringati Hari Konsumen Nasional, Sharp Tingkatkan Masa Garansi Kompresor Standing Freezer Jadi 5 Tahun

Surabaya, Kabarindo- Bertepatan dengan perayaan Hari Konsumen Nasional pada Sabtu (20/4/2024), Sharp memberikan tambahan masa garansi kompresor untuk produk standing freezer yang sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun.

Hal ini merupakan bukti keseriusan Sharp dalam meningkatkan kepuasan dan kenyamanan pelanggannya, Melalui penambahan masa garansi ini, diharapkan konsumen makin merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk Sharp.

Darma Effendy, HA Product Strategy Manager PT Sharp Electronics Indonesia, mengatakan penambahan masa garansi ini menjadi simbolis Sharp dalam memperingati hari Konsumen Nasional. Sharp Indonesia menanggapi dengan serius makna peringatan hari tersebut agar dapat terus menjalankan etika bisnis dengan mengedepankan kualitas produk dan kepuasan pelanggannya.

“Kami optimis dengan penyempurnaan berbagai fitur yang dihadirkan serta tambahan durasi garansi kompresor menjadi 5 tahun dapat meningkatkan kapasitas produksi dan ditargetkan meningkatkan penjualan sebesar 20% dibandingkan tahun lalu,” ujarnya.

Pada awal 2024, Sharp telah meluncurkan jajaran produk standing freezer terbaru tipe FJ-198A-HS yang memiliki 8 rak penyimpanan dengan kapasitas 185 liter dan FJ –M186A-HS yang memiliki 6 rak penyimpanan dengan kapasitas 158 liter.

Darma menjelaskan, produk standing freezer tersebut memiliki tampilan baru yang dilengkapi beberapa fitur baru seperti Mega Freezer Room dengan ukuran freezer room yang lebih besar di kelasnya, Sharp standing Freezer terbaru ini dapat menampung lebih banyak es batu ataupun makanan. Ada pula fitur Fast Freezing guna mempercepat proses pembuatan es batu dan pembekuan makanan.

“Tak perlu khawatir dengan konsumsi listrik yang besar, karena produk ini mengonsumsi listrik hanya 49 watt per jam, bahkan tetap bisa berfungsi dengan normal walaupun tegangan listrik rendah ataupun tidak stabil,” ujarnya.

Dibalut warna dark gray yang mewah dan desain pintu datar, menambah kesan yang elegan bagi sebuah produk standing freezer, sehingga dapat mempercantik dekorasi interior ruangan.

Darma menyebutkan, standing freezer tipe FJ-M198A-HS dibandrol seharga Rp 3,6 jutaan dan Rp 3,1 jutaan untuk tipe FJ-M186A-HS.

Foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER