Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Perang Kota Siap Diproduksi Starvision; Mouly Surya Jadi Sutradaranya

Perang Kota Siap Diproduksi Starvision; Mouly Surya Jadi Sutradaranya

Berita Utama | Jumat, 4 Juni 2021 | 15:41 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Perang Kota Siap Diproduksi Starvision; Mouly Surya Jadi Sutradaranya

Starvision Ikut Produseri Film Baru Mouly Surya

Jakarta, Kabarindo- Good news akhir pekan dari rilis yang baru saja diterima redaksi.

Rumah produksi Kharisma Starvision Plus dan produser Chand Parwez Servia akan ikut memproduksi film terbaru sutradara Mouly Surya, “Perang Kota”.

“Kami memulai pembicaraan film Perang Kota dengan Starvision sejak akhir 2019. 

Sebuah kehormatan di awal tahun ini akhirnya bisa menyepakati kerjasama ko produksi dengan Pak Parwez. Ini adalah kolaborasi pertama kami dan semoga berkelanjutan.” Kata produser Fauzan Zidni dari Cinesurya.

Perang Kota diadaptasi dari novel sastra klasik Indonesia, Jalan Tak Ada Ujung, karya Mochtar Lubis, yang diterbitkan pertama kali pada tahun 1952.

“Kami excited untuk dengan bekerjasama studio seperti Starvision di film Mouly Surya. Ini sesuatu yang positif dan menjanjikan bukan hanya untuk memperluas akses film kami kepada penonton Indonesia, tetapi juga berkolaborasi dengan produser penuh pengalaman, Pak Parwez.” Tambah produser Rama Adi dari Cinesurya 

Starvision merupakan salah satu studio film terbesar di Indonesia, didirikan oleh produser Chand Parwez Servia pada tahun 1995, telah memproduksi lebih dari 150 judul film dan 400 judul program televisi. 

“Starvision sangat antusias untuk bergabung dengan proyek terbaru sutradara Mouly Surya, Perang Kota. Rekam jejak Mouly yang solid dan kualitas artistik yang tinggi, selalu menghasilkan film-film yang melampaui batas sinema dan gaya bercerita yang unik. Kami yakin bahwa film ini akan menarik perhatian penonton di Indonesia maupun internasional.” Kata produser Chand Parwez Servia dari Starvision. 

Sinopsis Singkat

Perang Kota bercerita tentang Isa - seorang pahlawan perang impoten dan juga guru sekolah di Jakarta – mencoba meraih kembali kejayaan lamanya demi sejumlah uang 
dalam misi meledakan sebuah bioskop untuk membunuh seorang jenderal Belanda, sementara Belanda dan Inggris berkolaborasi untuk menjajah Indonesia Kembali paska Perang Dunia II.

Perang Kota diproduseri oleh Rama Adi, Fauzan Zidni dan Chand Parwez Servia dan merupakan ko-produksi internasional antara Cinesurya, Starvision, Giraffe Pictures 
(Singapura), Volya Films (Belanda), DuoFilm (Norwegia) dan Epic Media (Filipina).

so dont miss it......


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER