Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pep Guardiola: Liga Pro Arab Saudi Telah Mengubah Bursa Transfer Pemain Dunia

Pep Guardiola: Liga Pro Arab Saudi Telah Mengubah Bursa Transfer Pemain Dunia

Olahraga | Minggu, 30 Juli 2023 | 06:46 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pep Guardiola: Liga Pro Arab Saudi Telah Mengubah Bursa Transfer Pemain Dunia

KABARINDO, MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa Liga Pro Arab Saudi telah "benar-benar mengubah bursa transfer pemain dunia" dan dia memperkirakan lebih banyak pemain bintang yang bakal pindah ke sana.

Penyerang sayap City, Riyad Mahrez pekan ini menjadi pemain dengan nama besar terbaru yang pindah untuk bermain di Arab Saudi, mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema yang sudah terlebih dahulu pindah ke negara tersebut.

Mahrez bergabung dengan Al-Ahli dengan nilai transfer sebesar 30 juta poundsterling (sekitar Rp582 miliar). Penyerang Bayern Muenchen, Sadio Mane dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

"Liga Arab Saudi benar-benar mengubah bursa transfer pemain dunia," kata Guardiola yang dikutip AFP pada Sabtu (29/7).

"Satu tahun lalu ketika Cristiano Ronaldo menjadi pemain pertama, tidak ada yang menduga berapa banyak pemain-pemain top akan bermain di Arab Saudi."

"Di masa depan, hal ini masih akan terjadi lagi dan lagi," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut yang sedang berada di Seoul, Korea Selatan jelang laga pramusim lawan Atletico Madrid pada Minggu (30/7).

Guardiola mengatakan bahwa memiliki "hubungan istimewa" dengan Mahrez, meski waktu bermainnya sedikit menjelang akhir kariernya bersama Manchester City.

"Dia adalah pemain penting bagi kesuksesan kami dalam lima atau enam tahun bersama."


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER