TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Gaya hidup > Pentingnya Sepatu yang Nyaman bagi Ury & Romy Rafael, Dukung Kesehatan Kaki

Pentingnya Sepatu yang Nyaman bagi Ury & Romy Rafael, Dukung Kesehatan Kaki

Gaya hidup
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pentingnya Sepatu yang Nyaman bagi Ury & Romy Rafael, Dukung Kesehatan Kaki

Pentingnya Sepatu yang Nyaman bagi Ury & Romy Rafael, Dukung Kesehatan Kaki

Surabaya, Kabarindo- Sepatu yang kuat dan nyaman penting bagi pasangan suami istri, Romy dan Ury Rafael dalam mendukung aktivitas mereka sehari-hari.

“Ya, karena sepatu yang kuat dan nyaman berperan sangat penting bagi kesehatan kaki kita,” ujarnya dalam talk show yang diadakan brand alas kaki Bocorocco di Sogo Dept.Store di Tunjungan Plaza 4 pada Sabtu (1/10/2022).

Romy dan Ury Rafael sedang melakukan road show ke beberapa kota, salah satunya Surabaya, dalam kapasitas Romy sebagai Brand Ambassador Bocorocco. Ia mengatakan, semula dirinya adalah konsumen Bocorocco, namun kemudian menjadi brand ambassadornya.

Romy yang dikenal sebagai ahli hipnotis dan Ury sang istri menuturkan tentang alas kaki yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Romy mengatakan, aktivitasnya yang padat dan mobilitasnya yang tinggi menuntutnya untuk memperhatikan kesehatan tubuh termasuk kakinya. Untuk itu, ia perlu menggunakan alas kaki yang nyaman dan mampu menjaga kesehatan kakinya.

“Aktivitas saya kan padat. Saya sibuk syuting sebagai bintang tamu maupun punya acara sendiri. Saya juga mengajar. Jadi bisa berdiri berjam-jam atau sebaliknya duduk berjam-jam seperti waktu mengajar secara online ketika Covid-19 lalu. Nah, saya butuh alas kaki yang benar-benar bagus untuk kenyamanan dan kesehatan kaki saya,” tutur pria yang mengaku kini menjadi konselor dan lebih menekuni hypnotherapy ini.

Romy menambahkan, alas kaki yang tidak nyaman bisa membuat kakinya capek dan terasa sakit yang mengganggu aktivitasnya sehari-hari. Ia mengatakan, terbiasa memesan sepatu yang dibuat khusus untuk dirinya atau customed. Ia dan Ury juga kerap memakai sepatu boot dalam menunjang penampilan mereka.

Ury menambahkan, ia punya pengalaman menggunakan sepatu yang tak cocok untuk aktivitasnya sehari-hari, sehingga kakinya terasa sakit. Ia lalu periksa ke dokter dan menjalani perawatan serta disarankan untuk mengganti dengan sepatu yang sesuai.

Ury mengaku suka dan terbiasa menggunakan sepatu ber-hak tinggi bahkan sampai 14 cm. Ia justru merasa janggal jika menggunakan sepatu flat. Ia menyadari hal ini tidak baik bagi kesehatan kakinya jika terlalu lama menggunakan sepatu ber-hak tinggi. Karena itu, ia mencari sepatu yang tepat untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari. Kini kondisi kakinya sudah membaik dan ia bisa menjalani aktivitasnya dengan nyaman.

“Sayangilah kaki kita, karena berfungsi menopang tubuh kita. Gunakan alas kaki yang tepat dan nyaman demi menjaga kesehatan kaki kita,” ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER